Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IPO Rumah Sakit Bos Wilmar (MTMH) Berakhir Hari Ini, Harga Saham Rp1.280

Calon emiten rumah sakit, PT Murni Sadar Tbk. (MTMH) akan menyelesaikan proses penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) saham dengan harga final Rp1.280 per saham.
Peresmian RS Murni Teguh Tuban Bali. (istimewa)
Peresmian RS Murni Teguh Tuban Bali. (istimewa)

Bisnis.com, JAKARTA – Calon emiten rumah sakit, PT Murni Sadar Tbk. (MTMH) akan menyelesaikan proses penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) saham dengan harga final Rp1.280 per saham.

Adapun masa IPO MTMH akan berakhir pada hari ini, Senin 18 April 2022. Perseroan menawarkan sahamnya sebanyak 254.022.800 saham atau setara 12,28 persen dari total saham dicatatkan.

Mengacu pada hasil bookbuilding, perseroan bakal memberikan harga penawaran sebesar Rp1.280 per saham. Alhasil emiten rumah sakit afiliasi keluarga Martua Sitorus ini bakal meraup dana IPO antara Rp325,14 miliar.
 
Adapun PT Ciptadana Sekuritas Asia dan PT BCA Sekuritas bertindak sebagai penjamin emisi IPO Murni SadarPerseroan dan perusahaan anak adalah penyedia layanan kesehatan dengan fokus pada bidang onkologi dan kardiovaskuler serta pusat pendidikan kesehatan.

Sementara itu, Murni Sadar telah mengantongi pernyataan efektif dari OJK atas IPO ini pada 11 April 2022. Selanjutnya masa asa penawaran umum dilaksanakan antara 13-18 April 2022, dilanjutkan tanggal penjatahan pada 18 April 2022.

Selanjutnya, tanggal distribusi saham secara elektronik dilaksanakan pada 19 April 2022. Terakhir, tanggal pencatatan saham di Bursa Efek Indonesia pada 20 April 2022.

Pada saat ini, perseroan memiliki 5 rumah sakit di Medan, Jakarta, Bali dan Tangerang dan mengoperasikan 1 rumah sakit di Medan dengan menggunakan metode kerja sama operasional.

Keenam rumah sakit tersebut, yakni Rumah Sakit Murni Teguh Memorial Hospital; Rumah Sakit Aminah; Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman; Rumah Sakit Ibu dan Anak Rosiva; Rumah Sakit Murni Teguh Bali; dan Rumah Sakit Murni Teguh Methodist Susanna Wesley.

Per tanggal 31 Desember 2021, perseroan mempekerjakan 103 dokter umum dan 319 spesialis yang menawarkan layanan ke pasien perseroan, dibantu oleh 1.980 perawat dan staf pendukung lainnya.

Dengan perkembangan teknologi medis kedokteran yang sangat pesat, perseroan memberikan pelayanan dengan tersedianya fasilitas pengobatan diantaranya Linear Accelerator (LINAC) Elekta Synergy Platform, Coronary Artery Bypass Grafting (CABG), radioterapi, MRI 1.5 Tesla, CT Scan 128 slices, mammography, chemotherapy center, branchitheraphy, heart centre, Cardiovascular Care Unit (CVCU) di Rumah Sakit Utama di Medan yaitu Murni Teguh Memorial Hospital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper