Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IHSG Berpotensi Rebound, Cek Saham UNVR, BBNI, hingga SMRA

Hari ini IHSG berpotensi naik dan bergerak dalam rentang 6.518-6.725.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 11 Januari 2022  |  06:41 WIB
Pengunjung menggunakan smarphone didekat papan elektronik yang menampilkan perdagangan harga saham di Jakarta, Rabu (22/4/2020). Bisnis - Dedi Gunawan
Pengunjung menggunakan smarphone didekat papan elektronik yang menampilkan perdagangan harga saham di Jakarta, Rabu (22/4/2020). Bisnis - Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Indeks harga saham gabungan (IHSG) masih berpotensi naik pada Selasa (11/1/2022) dengan dorongan sejumlah saham.

Pada Senin (10/1/2022), IHSG ditutup turun 0,15 persen ke level 6.691,12. Di sepanjang hari perdagangan, indeks komposit bergerak pada rentang 6.689-6.725.

William Surya Wijaya, CEO PT Indosurya Bersinar Sekuritas, menyampaikan kondisi pergerakan IHSG saat ini terlihat lebih bersifat konsolidatif dengan potensi kenaikan jangka pendek yang masih terbuka.

"Jika resisten level terdekat dapat ditembus maka IHSG berpeluang untuk meraih level tertinggi sepanjang masanya kembali," paparnya dalam publikasi riset.

Hal tersebut tentunya ditunjang oleh beberapa faktor diantaranya arus capital inflow yang terlihat mulai kembali ke dalam pasar modal Indonesia, serta masih kuat dan stabilnya fundamental perekonomian Indonesia.

William memprediksi hari ini IHSG berpotensi naik dan bergerak dalam rentang 6.518-6.725. Rekomendasi saham pilihannya adalah UNVR, BBNI, ITMG, LSIP, SMRA, AKRA, JSMR.

Disclaimer: Berita ini tidak bertujuan mengajak membeli atau menjual saham. Keputusan investasi sepenuhnya ada di tangan pembaca. Bisnis.com tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian maupun keuntungan yang timbul dari keputusan investasi pembaca.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG Indeks BEI rekomendasi saham
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top