Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Protech Mitra Perkasa (OASA) Siapkan Belanja Modal Minim di 2022

Protech yang berkegiatan sebagai penyedia jasa dan kontraktor selama ini tidak menyiapkan belanja modal dalam jumlah besar.
Annisa Kurniasari Saumi
Annisa Kurniasari Saumi - Bisnis.com 28 Desember 2021  |  14:04 WIB
Presiden Direktur Protech Mitra Perkasa Bobby Gafur Umar dalam acara paparan publik, Selasa (28/12 - 2021). Bisnis/Annisa Saumi.
Presiden Direktur Protech Mitra Perkasa Bobby Gafur Umar dalam acara paparan publik, Selasa (28/12 - 2021). Bisnis/Annisa Saumi.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Protech Mitra Perkasa Tbk. (OASA) akan menyiapkan belanja modal atau capital expenditure (capex) dalam jumlah minimal di 2022.

Presiden Direktur Protech Mitra Perkasa Bobby Gafur Umar menuturkan, Protech yang berkegiatan sebagai penyedia jasa dan kontraktor selama ini tidak menyiapkan belanja modal dalam jumlah besar.

"Jadi selama ini hampir tidak ada capex besar, sangat minimal untuk kemampuan bidang usaha kami penyedia jasa," kata Bobby dalam paparan publik, Selasa (28/12/2021).

Meski demikian, Bobby mengatakan belum bisa menyebut angka pasti belanja modal perseroan pada 2022. Menurutnya, saat ini anggaran capex tersebut tengah disusun oleh perseroan.

Adapun pada 2022, Protech menargetkan pertumbuhan pendapatan hingga 30 persen dari 2021. Pertumbuhan pendapatan ini menurut Bobby akan diraih dengan bisnis yang telah ada (existing)

Selain dengan bisnis yang telah ada, OASA juga akan mencapai pertumbuhan tersebut melalui pengembangan bisnis anorganik.

"Bagaimana kami bisa melakukan terobosan, menyediakan jasa, dan konstruksi, yang bisa memberikan positioning yang lebih baik," tutur dia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konstruksi capex oasa protech mitra perkasa
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top