Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TLKM, BMRI, PTBA Paling Menyedot Perhatian dalam Pubex Live 2021

Telkom menjadi perusahaan tercatat dengan jumlah peserta terbanyak dalam gelaran Public Expose Live 2021 pada 6-10 September 2021.
Yuliana Hema
Yuliana Hema - Bisnis.com 10 September 2021  |  19:03 WIB
TLKM, BMRI, PTBA Paling Menyedot Perhatian dalam Pubex Live 2021
Petugas Telkomsel meninjau peningkatan kapasitas jaringan di salah satu BTS di Sumatra Bagian Selatan. istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tiga emiten BUMN, PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM), PT Bank Mandiri Tbk (BMRI), dan PT Bukit Asam Tbk (PTBA) mampu menarik peserta terbanyak sepanjang gelaran Public Expose (Pubex) Live 2021.

Berdasarkan catatan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), TLKM berhasil menggaet peserta paling tinggi sebanyak 3.666 orang. Disusul BMRI 2.752 peserta dan PTBA 1.721 peserta.

Direktur Pengembangan BEI Hasan Fawzi menuturkan TLKM berhasil memecahkan rekor dengan jumlah pendaftar dan peserta terbanyak pada Pubex Live 2021, yang berlangsung 6-10 September 2021.

"Ada satu pemecah rekor kita dengan jumlah kehadiran lebih dari 3.500 peserta yang dicatat oleh PT Telkom Indonesia Tbk," jelasnya, Jumat (10/9/2021).

Sementara, secara keseluruhan BEI berhasil menjaring 49.395 peserta gelaran ini. Jumlah tersebut melampaui target yang telah ditetapkan BEI sebelumnya sebesar 44.000 peserta.

Dari jumlah keseluruhan peserta sesi public expose ini, tercatat 56 persen peserta merupakan investor dari kalangan generasi milenial yang berusia 24 tahun-39 tahun.

Hasan menilai pelaksanaan pemaparan kinerja perusahaan tercatat secara daring direspon sangat baik oleh masyarakat sejak gelaran Public Expose Live 2020 lalu.

"Hal tersebut mengindikasikan bahwa pendekatan berbasis teknologi digital dan virtual ini tepat sasaran serta sesuai dengan pesatnya peningkatan jumlah investor dari generasi milenial," imbuhnya.

Selain itu, Hasan berharap konsep yang diterapkan pada Pubex Live 2021 ini dapat memberikan inspirasi bagi pelaksanaan berbagai kegiatan edukasi pasar modal lainnya agar menjangkau lebih luas masyarakat.

Dia berharap dengan adanya Pubex Live 2021 ini pemahaman investor terhadap kinerja perusahaan tercatat di BEI dapat meningkat dan memiliki informasi yang lebih banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG bursa efek indonesia bri ptba telkom
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top