Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Coinvestasi.com Tegaskan Sebagai Portal Informasi Resmi Blockchain dan Kripto

Coinvestasi (Coinvestasi.com) adalah portal informasi dan konten seputar Blockchain dan aset kripto bukan situs investasi.
Coinvestasi.com
Coinvestasi.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT User Acquisition Indonesia menegaskan pihaknya merupakan penyelenggara portal informasi dan konten seputar blockchain dan aset kripto melalui Coinvestasi (Coinvestasi.com).

"Coinvestasi (Coinvestasi.com) adalah portal informasi dan konten seputar Blockchain dan aset kripto bukan situs investasi," papar Felita Setiawan, Head of Operation Coinvestasi, dalam keterangan resmi, Selasa (27/7/2021).

Felita juga menegaskan, pihaknya tidak memiliki afiliasi apapun dengan situs Coinvestasi-trade.com, yang tertera dalam daftar situs yang diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan.

Coinvestasi (Coinvestasi.com) sudah terdaftar sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dengan nomor tanda daftar: 000218.01/DJAI.PSE/02/2021 dalam Sektor Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Berdasarkan dokumen dari Kominfo, Coinvestasi bergerak dalam sektor usaha teknologi informasi dan komunikasi. Tanda daftar diterbitkan pada 25 Februari 2021.

Coinvestasi.com berfungsi untuk menyediakan konten informasi bagi masyarakat Indonesia untuk mengetahui, memilih, dan menggunakan platform/aplikasi blokchain.

Dengan demikian, Coinvestasi.com terjamin legalitasnya, dan bukan bagian situs investasi ilegal yang mengatasnamakan Coinvestasi, yakni Coinvestasi-trade.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hafiyyan
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper