Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Semakin Nyata Manfaat yang Dihadirkan GoTo, GoFood Dorong Pertumbuhan UMKM Kuliner dan Manjakan Pelanggan di WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa

Kolaborasi pertama Gojek dan GoFood dalam program WIB ini diadakan pada 25 - 31 Mei 2021
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 27 Mei 2021  |  08:00 WIB
Gambar: GoFood
Gambar: GoFood

Bisnis.com, JAKARTA - Layanan pesan-antar makanan, GoFood ikut serta memeriahkan rangkaian Waktu Indonesia Belanja (WIB) Spesial Kolaborasi Anak Bangsa yang merupakan hasil kolaborasi Gojek dan Tokopedia.

Dalam program yang diadakan pada 25 - 31 Mei 2021 ini, GoFood menawarkan berbagai promo menarik yang tentunya akan memanjakan tidak hanya pengguna setia GoFood tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia.

Ini adalah kali pertama Gojek termasuk GoFood berkolaborasi penuh mendukung WIB yang merupakan program bulanan Tokopedia, menyusul pembentukan grup GoTo yang diumumkan awal minggu lalu.

Chief Food Officer Gojek Group, Catherine Hindra Sutjahyo, mengungkapkan antusiasmenya dalam WIB kali ini, “Kami sangat senang untuk pertama kalinya dapat berkolaborasi dalam program bulanan yang terbukti diminati oleh masyarakat Indonesia sekaligus memberikan manfaat dengan semakin banyaknya pesanan bagi para pelaku UMKM, termasuk pengusaha kuliner dan order delivery bagi mitra driver di ekosistem GoTo.”

Catherine melanjutkan “WIB Spesial ini menjadi salah satu manfaat yang dapat dinikmati masyarakat. Dengan berdirinya GoTo, kami terus berkolaborasi menghadirkan akses ke berbagai program spesial dan inovasi dari kedua aplikasi - Gojek/ GoFood dan Tokopedia, baik dari pelanggan Tokopedia ke program Gojek/GoFood, maupun sebaliknya.”

Adapun, masyarakat di seluruh Indonesia bisa menikmati beragam promo yang GoFood dihadirkan dalam WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa hingga 31 Mei 2021, di antaranya:

Untuk pengguna baru

  • Dua kali diskon voucher 75% hingga Rp40.000 dengan minimum order Rp30.000 yang berlaku selama 7 hari setelah registrasi ke aplikasi Gojek.
  • Enam kali gratis ongkir hingga Rp15.000 tanpa minimum order yang berlaku selama 7 hari setelah registrasi ke aplikasi Gojek
  • Paket langganan GoFood Plus hanya dengan Rp1.000
  • Dengan berlangganan pelanggan dapat menikmati gratis ongkir dengan maksimum potongan hingga Rp20.000 per transaksi, dengan minimum order Rp40.000. Gratis ongkir bisa digunakan untuk 4x pemakaian dalam sehari, berlaku selama 2 minggu.

Untuk pengguna setia

  • Paket langganan GoFood Plus hanya dengan Rp1.000
  • Dengan berlangganan pelanggan dapat menikmati gratis ongkir dengan maksimum potongan hingga Rp20.000 per transaksi, dengan minimum order Rp40.000. Gratis ongkir bisa digunakan untuk 4x pemakaian dalam sehari, berlaku selama 2 minggu.

Bagi pengguna setia, bisa langsung kunjungi halaman GoFood dan temukan promo spesial dari GoFood. Sementara itu, untuk pengguna baru bisa langsung install aplikasi Gojek menemukan berbagai promo spesial di halaman GoFood.

Promo yang dihadirkan GoFood tak hanya dapat memanjakan pengguna tetapi juga menciptakan perluasan dampak sosial. GoTo sendiri mendorong visibilitas brand para pelaku UMKM di GoFood dan semakin luasnya pasar konsumen baru dengan antisipasi antusiasme yang besar dari para pelanggan. GoTo mempersatukan misi yang sejalan antara Gojek dan Tokopedia, yaitu memudahkan digitalisasi 11 juta UMKM lokal di ekosistem GoTo dan calon mitra lainnya yang akan bergabung; dan mendukung pertumbuhan bisnis jangka panjang.

“Kami percaya #PastiAdaJalan untuk selalu dapat memperluas dampak sosial dengan meningkatkan peluang usaha dan pendapatan bagi pelaku UMKM dan mitra driver,” tutup Catherine.

Di program WIB Kolaborasi Anak Bangsa ini, para pelanggan Tokopedia yang belum pernah menggunakan Gojek berkesempatan mengakses langsung halaman GoFood dari aplikasi Tokopedia dan memperoleh penawaran menarik, begitu juga sebaliknya.

Inilah yang menjadi salah satu keunggulan kolaborasi Gojek dan Tokopedia yang dihadirkan pertama kali di bawah payung GoTo Group.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

umkm tokopedia Gojek Go Food
Editor : Media Digital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top