Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Garuda (GIAA) Bidik Kontribusi GOTF Sebesar 2,5 Persen Terhadap Total Penjualan

VP Digital Business & Ancillary Garuda Indonesia Selfie Dewiyanti mengatakan pihaknya menargetkan penjualan sebesar 2,5 persen dalam ajang Garuda Indonesia Online Travel Fair pertama pada masa pandemi ini.
Dwi Nicken Tari
Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 23 Maret 2021  |  11:55 WIB
Garuda Indonesia - istimewa
Garuda Indonesia - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten penerbangan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. memasang target kontribusi pendapatan optimistis dari ajang Garuda Indonesia Online Travel Fair yang diselenggarkaan selama 6 hari ke depan.

VP Digital Business & Ancillary Garuda Indonesia Selfie Dewiyanti mengatakan pihaknya menargetkan penjualan sebesar 2,5 persen dalam ajang GOTF pertama pada masa pandemi ini.

“Target kami di GOTF ini memang tidak main-main, kami menargetkan sales hingga 2,5 persen. Naik dari yang biasanya karena banyak sekali promo,” kata Selfie dalam konferensi pers GOTF 2021 secara daring, Selasa (23/3/2021).

Adapun, Selfie menyebut GOTF 2021 ini juga merupakan sarana untuk menggiring masyarakat supaya lebih percaya diri melakukan perjalanan. Dia mengklaim layanan penerbangan yang diberikan Garuda Indonesia mengutamakan keamanan dan kenyamanan penumpang.

Selain itu, dengan melakukan penerbangan dan mengunjungi daerah wisata juga diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi pada masa pemulihan pasa Covid-19.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menambahkan sudah menjadi kewajiban maskapai pelat merah itu untuk selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan penumpang serta mendukung program pemerintah khususnya dalam pemulihan sektor pariwisata nasional.

“GOTF ini akan diselenggarakan 6 hari yaitu 26—31 Maret 2021, menghadirkan penawaran menarik pada sejumlah rute domestik dengan diskon hingga 85 persen,” kata Irfan.

Adapun, dalam GOTF kali ini emiten dengan kode saham GIAA bekerjasama dengan bank mitra yaitu PT Bank Central Asia Tbk.

Dengan kerjasama itu, Irfan mengungkapkan bakal ada promo bagi pelanggan a.l. potongan harga tiket hingga 85 persen, cicilan 0 persen untuk 3 dan 6 bulan transaksi, transaksi hemat hingga 50 persen dengan reward BCA, serta check in counter khusus untuk nasabah BCA hingga 2 bulan ke depan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BUMN Garuda Indonesia travel fair
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top