Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Di Usia ke 50 Tahun, Djasa Ubersakti Optimis Kinerja Bisnis Semakin Baik

Perayaan ulang tahun emas perusahaan berkode saham PTDU membangkitkan optimisme di tengah pandemi.
Acara simbolik pemotongan tumpeng dalam perayaan  Djasa Ubersakti/Dok. Ubersakti
Acara simbolik pemotongan tumpeng dalam perayaan Djasa Ubersakti/Dok. Ubersakti

Bisnis.com, JAKARTA- PT Djasa Ubersakti Tbk (Perseroan) yang memiliki kode saham PTDU, menggelar kegiatan hari ulang tahun (HUT) emasnya yang ke 50 tahun pada 22 Februari 2021. Dikenal sebagai perusahaan kontraktor swasta nasional dan perusahaan holding, walau sedang dilanda pandemi Corona Virus Disease - 19 (Covid-19), perusahaan tetap optimis kinerja bisnis akan semakin membaik.  

Direktur Utama Perseroan Heru Putranto menyampaikan, rekam jejak langkah PTDU berkarya selama 50 tahun dimulai dari tahun 1971 – 1990, dimana Perseroan mengerjakan lebih dari 40 proyek oil dan gas, tahun 1991 – 2007 memulai sektor konstruksi gedung, tahun 2008 – 2019 Perseroan telah menyelesaikan lebih dari 50 bangunan gedung bertingkat.  Pada tahun 2020 Perseroan mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia dengan tujuan pertumbuhan berkelanjutan.

"Untuk tahun 2021 Perseroan akan terus membuka peluang usaha untuk mengerjakan proyek-proyek pembangunan infrastruktur yang beragam jenisnya dari proyek APBN, APBD atau swasta," ucap Heru, dalam Siaran Pers, Selasa (23/2/2021).

Heru melanjutkan, pencapaian selama 50 tahun ini tidak terlepas dari dedikasi karyawan yang bekerja demi kemajuan Perseroan. Ia berharap,  ditengah wabah pandemi Covid-19, karyawan tetap produktif, sehat, dan aman. Perseroan juga komitmen  menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan pandemi Covid-19 serta menjaga agar roda bisnis perusahaan tetap berjalan.

Disampaikan Heru, dalam ulang tahun emas perusahaan tahun ini, di tengah suasana pandemi, dilakukan secara sederhana namun tetap penuh suka cita.  Dimulai dari perlombaan 3 (tiga) cabang olah raga yaitu tenis meja, badminton, dan futsal.

"Pelaksanaan lomba tetap dengan menerapkan protokol kesehatan," ucap Heru.

 Selain itu PTDU menggelar kegiatan sosial santunan anak yatim kepada Yayasan Rumah Yatim Arrohman yang beralamat di jalan Karang Tengah, RW 03 Lebak Bulus, Jakarta Selatan dan pembagian masker kepada masyarakat sekitar untuk membantu pencegahan penyebaran Covid-19 pada 19 Februari 2021.

“Melalui kegiatan olah raga yang diikuti karyawan bertujuan untuk mempererat hubungan dan kebersamaan antar karyawan. Sementara kegiatan santunan anak yatim dan pembagian masker menjadi bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan ke masyarakat,” ucap Heru lebih lanjut.

Rangkaian kegiatan HUT ke-50 PTDU yang dimulai sejak 15 Februari 2021, diakhiri dengan acara tasyakuran dan pembagian hadiah & doorprize kepada karyawan pada 22 Februari 2021 yang diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper