Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Catat! Ada Promo Nabung Emas dan Donasi dari Pegadaian

PT Pegadaian (Persero) meluncurkan promo kepada nasabah yang ingin menabung emas sambil berdonasi untuk masyarakat terdampak Covid-19 dan bencana alam.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Januari 2021  |  00:06 WIB
Karyawati menunjukan emas batangan di Galeri 24 Pegadaian, Jakarta, Selasa (8/12/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha
Karyawati menunjukan emas batangan di Galeri 24 Pegadaian, Jakarta, Selasa (8/12/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA — PT Pegadaian (Persero) meluncurkan program promo diskon kepada nasabah saat melakukan top up Tabungan Emas sekaligus mengumpulkan donasi yang akan diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 serta korban bencana alam di beberapa wilayah Indonesia.

Sekretaris Perusahaan Pegadaian Amoeng Widodo menjelaskan, program tersebut  mengajak masyarakat menyisihkan pendapatan mereka untuk berinvestasi sekaligus meningkatkan kepedulian antarsesama dengan berbagi kebaikan.

"Pegadaian ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk membangun kepedulian dengan menyisihkan sedikit dari pendapatan kita agar bisa meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah,” ujarnya dilansir melalui Antara, Sabtu (30/1/2021).

Promo akan diberikan apabila nasabah menabung emas di Pegadaian dengan kelipatan Rp250.000 kemudian menggunakan kode promo GAJIANEMAS. Nantinya, secara langsung nasabah memberikan donasi sebesar Rp1.000 yang akan disalurkan ke korban Covid-19 dan bencana alam.

Dengan promo GAJIANEMAS, nasabah juga akan mendapatkan diskon 1 persen maksimal Rp250.000 yang berlaku selama periode gajian yaitu tanggal 25 Januari hingga 5 Februari 2021 di aplikasi Pegadaian Digital atau cabang Pegadaian di seluruh Indonesia.

"Untuk bisa mendapatkan diskon, nasabah harus menabung emas minimal Rp250.000. Menariknya lagi, kode promo ini bisa digunakan berkali-kali selama periode promosi jadi nasabah bisa mendapat dua keuntungan yaitu bisa memiliki investasi, sekaligus berdonasi," imbuh Amoeng.

Besarnya donasi yang terkumpul akan diinformasikan setiap hari melalui sosial akun Instagram @sahabatpegadaian. Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab Pegadaian untuk menyampaikan hasil donasi kepada nasabah yang sudah melakukan transaksi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Harga Emas Hari Ini pegadaian harga emas pegadaian

Sumber : Antara

Editor : M. Nurhadi Pratomo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top