Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Taco Bell Indonesia Mulai Beroperasi, Saham FAST Melaju

Taco Bell memastikan akan membuka gerainya di Senopati, Jakarta Selatan, untuk umum pada Jumat, 18 Desember 2020.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 18 Desember 2020  |  13:30 WIB
Taco Bell
Taco Bell

Bisnis.com, JAKARTA — Saham entitas Grup Salim, PT Fast Food Indonesia Tbk. (FAST) cenderung menguat pada hari ini bersamaan dengan mulai beroperasinya Taco Bell Indonesia.

Sebelumnya, Fast Food Indonesia lebih dikenal dengan mengoperasikan ratusan gerai KFC Indonesia. Pada perdagangan Jumat (18/12/2020) hingga sesi I, saham FAST naik 0,49 persen atau 5 poin menjadi Rp1.035. Total transaksi mencapai Rp30,41 miliar.

Sebulan terakhir, saham FAST sudah meningkat 12,5 persen. Namun, sepanjang tahun berjalan harga masih koreksi 18,82 persen.

Taco Bell memastikan akan membuka gerainya di Senopati, Jakarta Selatan, untuk umum pada Jumat, 18 Desember 2020 meramaikan industri makanan cepat saji di dalam negeri di tengah pandemi yang memukul banyak pihak.

“Rencana untuk umum akan dibuka pada 18 Desember 2020,” kata Ika Diah Rhanny, PR KFC Indonesia, Kamis (17/12/2020).

Untuk diketahui, Taco Bell adalah restoran cepat saji yang menyediakan makanan – makanan yang terinspirasi dari makanan Meksiko.

Saat ini, berdasarkan laman Taco Bell, restoran cepat saji ini telah berada di banyak negara, seperti Thailand, Filipina, Brasil, Jepang, Korea, India, Belanda, Amerika Serikat, Ingris, dan beberapa negara lainnya.

Dalam keterbukaan informasi di laman IDX, PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) menyebutkan memiliki rencana untuk melakukan ekspansi setelah melihat kinerja dari gerai Taco Bell pertama tersebut.

“Untuk rencana membuka gerai lagi kami menunggu growth potential dari Taco Bell ini karena Taco Bell merupakan brand baru yang beredar di masyarakat Indonesia,” demikian tertulis dalam keterbukaan informasi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

grup salim fast food indonesia taco bell
Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top