Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

WIKA Raih Gelar Perusahaan Konstruksi Terbaik versi Asiamoney

WIKA menerima apresiasi sebagai perusahaan terbaik di sektor konstruksi bersama dengan 139 perusahaan di sektor-sektor lain.
Lorenzo Anugrah Mahardhika
Lorenzo Anugrah Mahardhika - Bisnis.com 02 Oktober 2020  |  07:27 WIB
GEDUNG BUMN WIJAYA KARYA. Bisnis - Arief Hermawan P
GEDUNG BUMN WIJAYA KARYA. Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten konstruksi pelat merah PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) meraih gelar The Most Outstanding Company in Indonesia di sektor konstruksi pada ajang penghargaan dari Asiamoney Asia’s Outstanding Companies Poll 2020.

Dilansir dari keterangan resmi perusahaan pada Jumat (2/10/2020), Penghargaan Asiamoney Asia’s Outstanding Companies Poll 2020 bertujuan untuk mengidentifikasi dan memberikan pengakuan bagi perusahaan-perusahaan terkemuka di Asia.

Adapun responden berasal dari negara-negara di kawasan Asia seperti  Australia, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Pakistan, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, China serta Vietnam. 

Apresiasi tersebut diberikan sebagai simpul polling yang dilakukan oleh lebih dari 888 manajer investasi, buy-side analysts, bankir dan perusahaan pemeringkat yang dihelat sejak 10 Juli lalu.

Setelah melalui tahap voting, diperoleh lebih dari 4.602 suara yang berpartisipasi dalam pemilihan perusahaan terbuka dari 12 bursa saham di Asia. 

Hasilnya, WIKA, menerima apresiasi sebagai perusahaan terbaik di sektor konstruksi bersama dengan 139 perusahaan di sektor-sektor lain.

Penghargaan berskala global tersebut menambah portofolio apresiasi yang diperoleh WIKA. Sepanjang September 2020, WIKA telah berhasil meraih sejumlah penghargaan diantaranya The Best PKBL for Indonesia CSRxPKBL Award 2020, The Most Promising Company in Strategic Marketing BUMN Marketeers Award 2020 dan The Best Brand Strength & Social Contribution BUMN Award 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wijaya karya Kinerja Emiten
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top