Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pyridam Farma (PYFA), Emiten Farmasi Rising Star Rombak Komisaris dan Direksi

Pyridam Farma tengah naik daun seiring dengan lonjakan saham emiten farmasi. Hingga kemarin, saham PYFA telah naik 400 persen sejak awal tahun.
Pabrik Pyridam Farma di Cianjur./pyridam.com
Pabrik Pyridam Farma di Cianjur./pyridam.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pyridam Farma Tbk. merombak susunan manajemen, baik dewan direksi maupun komisaris. Perubahan kepengurusan ditetapkan dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 14 Agustus 2020 lalu. 

Berdasarkan risalah RUPS yang dilansir perseroan, Rabu (19/8/2020), RUPSLB dihadiri oleh peserta yang memiliki hak suara sah setara 83,80 persen saham. Rapat memutuskan dengan suara bulat susunan kepengurusan yang baru. 

Dewan komisaris dan dewan direksi diberikan mandat hingga RUPSLB pada 2025 mendatang. Dengan kata lain masa kepengurusan berlangsung selama lima tahun.

Berikut susunan kepengurusan Pyridam Farma

Komisaris

  • Komisaris Utama : Robby Yulianto
  • Komisaris : dr. Augus Venty
  • Komisaris : Andre Sylvestre
  • Komisaris : Muhammad Syamsul Arifin

Direksi

  • Direktur Utama : Lee Yan Gwan
  • Direktur : dr Paulus Widjanarko Brotosaputro
  • Direktur : Yenfrido Gunadi

Untuk diketahui, Pyridam Farma tengah naik daun seiring dengan lonjakan saham emiten farmasi. Hingga kemarin, saham PYFA telah naik 400 persen sejak awal tahun.

Adapun menjelang penutupan perdagangan hari ini, Rabu (19/8/2020), saham PYFA bertengger di posisi 970, turun 2,02 persen. Saham PYFA dibuka di posisi 990 dan bergerak di rentang 955 hingga 1.000.

Manajemen PYFA melansir, pandemi virus corona tidak mengganggu keberlangsungan usaha perseroan. Pandemi juga disebut berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan.

"Terjadi peningkatan penjualan produk vitamin dan suplemen," tulis manajemen PYFA dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Selasa (18/8/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper