Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Priyo Santoso Jadi Bos Baru BNP Paribas AM di Indonesia

Priyo tercatat sudah malang melintang selama 30 tahun di industri keuangan dan manajemen investasi Tanah Air.
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com 14 April 2020  |  10:49 WIB
BNP Paribas melakukan pembukaan perdagangan saham (Bisnis - Abdullah Azzam
BNP Paribas melakukan pembukaan perdagangan saham (Bisnis - Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - PT BNP Paribas Asset Management mengumumkan penunjukkan Priyo Santoso sebagai Presiden Direktur perseroan di Indonesia.

Dalam siaran pers perseroan, Selasa (14/4/2020), BNP Paribas Asset Management (AM) memaparkan bahwa Priyo akan bertanggung jawab untuk memimpin pengembangan dan pelaksanaan strategi bisnis jangka panjang perusahaan di Indonesia.

Selain mengelola kegiatan harian, dia juga mendapat tugas menjaga hubungan dengan para pemangku kepentingan baik nasabah maupun industri.

Priyo tercatat sudah malang melintang selama 30 tahun di industri keuangan dan manajemen investasi Tanah Air. Sebelum bergabung di BNP Paribas AM, sejumlah posisi pernah didudukinya.

Terakhir, Priyo menjabat sebagai Chief Investment Officer (CIO) / Investment Group Head PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia. Dia juga pernah menjabat sebagai CIO PT Mandiri Manajemen Investasi pada 2010 hingga 2017.

Ligia Torres, Presiden Komisaris BNP Paribas AM mengatakan Priyo bergabung dengan perseroan pada saat yang tepat. Pasalnya, BNP Paribas AM tengah berupaya mempertegas eksistensinya di Indonesia.

“Priyo akan memainkan peranan penting dalam mengimplementasikan target jangka panjang kami untuk terus memberikan solusi investasi bagi nasabah nasabah kami dan menerapkan konsep investasi yang berkelanjutan dalam strategi investasi kami,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (14/4/2020).

Seperti diketahui, BNP Paribas AM menawarkan jasa pengelolaan investasi bagi nasabah baik institusi maupun ritel dalam bentuk pengelolaan dana maupun reksa dana. Total dana kelolaan dan advis yang dimiliki senilai Rp26,15 triliun perdasarkan data per Maret 2020.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manajer investasi reksa dana bnp paribas
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top