Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ace Hardware (ACES) Buka Toko Baru di Makassar

Penambahan outlet di Makassar merupakan bagian dari rencana penambahan 15 outlet baru hingga akhir 2020.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 11 Maret 2020  |  15:16 WIB
Ace Hardware.  - Bisnis.com
Ace Hardware. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Ace Hardware Indonesia Tbk. (ACES) kembali akan membuka gerai baru untuk yang ketiga kalinya di 2020. Penambahan gerai baru menggenapkan jaringan Ace Hardware menjadi 200 outlet.

Dikutip dari keterbukaan informasi Ace Hardware di Bursa Efek Indonesia, Rabu (11/3/2020), emiten ritel alat-alat rumah tangga tersebut akan membuka gerai yang berlokasi di Living Plaza Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan. 

Sekretaris Perusahaan Helen Tanzil menyebut, gerai ini akan memiliki luas sekitar 4.150 meter persegi. Pada Februari 2020 lalu, ACES juga melaporkan telah membuka gerai baru di Gorontalo, Provinsi Gorontalo. 

Seperti yang diketahui, perseroan memang menargetkan ekspansi usaha berupa pembukaan 15 gerai pada tahun 2020. Emiten berkode sandi ACES tersebut mengungkap akan menggelontorkan belanja modal sebesar Rp250 miliar untuk menunjang ekspansi.

"Kira-kira hampir sama proporsinya (bentuk gerai). (Lokasi pembukaannya) tidak terlalu banyak di Jakarta, sisanya menyebar di Pulau Jawa dan beberapa kota di luar Jawa," tulis Helen melalui surat elektronik kepada Bisnis, beberapa waktu lalu.

Dia menambahkan, ACES akan tetap memperkenalkan produk baru secara teratur untuk menjaga kinerja penjualan. Di samping itu, operasional juga akan didukung pelayanan yang baik serta program pemasaran tematis setiap bulannya.

“Kami memiliki juga platform online yang memungkinkan konsumen melakukan pembelian secara online. Konsumen bisa melakukan pembelian lewat situs perusahaan maupun melalui Ruparupa.com yang menjadi sarana online eksklusif untuk Ace Hardware,” jelas Helen.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ace hardware aksi emiten
Editor : Rivki Maulana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top