Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR EMITEN 5 DESEMBER: 16 Perusahaan Antre Jelang Tutup Tahun, WEGE Bidik Pertumbuhan Dua Digit

Berita mengenai daftar perusahaan yang siap menjadi emiten dan target PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Kamis (5/12/2019).
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai daftar perusahaan yang siap menjadi emiten dan target PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Kamis (5/12/2019).  

Berikut perincian topiknya:

16 Perusahaan Antre Jelang Tutup Tahun. Bursa Efek Indonesia telah mengantongi daftar 33 perusahaan yang siap menjadi emiten dalam waktu dekat. Namun demikian, hanya 16 perusahaan yang diyakini dapat tercatat sebelum 2019 berakhir.

2020, TOBA Genjot Bisnis Listrik. Emiten pertambangan, PT Toba Bara Sejahtra Tbk., menargetkan kontribusi bisnis kelistrikan dapat mencapai 50% pada 2020. Direktur Toba Bara Sejahtra Pandu Sjahrir mengatakan perseroan akan mengubah fokus bisnis dari penambangan dan perdagangan batu bara menjadi penyedia listrik dalam beberapa tahun mendatang.

Kinerja Emiten Tekan Indeks BUMN20. Kinerja indeks IDX BUMN20 underperform dari indeks harga saham gabungan sepanjang tahun berjalan 2019 seiring dengan tertekannya kinerja keuangan emiten penghuni indeks tersebut.

Manajer Investasi Pacu AUM Jelang Akhir Tahun. Sejumlah manajer investasi mengupayakan sejumlah strategi untuk bisa meningkatkan kinerja dana kelolaan atau asset under management (AUM) pada akhir tahun.

Penjualan UNTR Kembali Membara. Emiten pertambangan PT United Tractors Tbk. tengah mengejar target penjualan batu bara sebesar 8,8 juta ton sampai dengan akhir tahun 2019.

WEGE Bidik Pertumbuhan Dua Digit. PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. membidik pertumbuhan kontrak baru sebesar dua digit pada tahun depan. Sepanjang tahun ini, emiten dengan kode saham WEGE tersebut menargetkan kontrak baru senilai Rp11,98 triliun hingga akhir tahun dengan membidik berbagai proyek pemerintah, BUMN, dan swasta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper