Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR EMITEN 18 NOVEMBER: CPO Bikin Indeks Jakagri Memantul, GEMS Bidik Kenaikan Produksi 15%

Berita mengenai efek reli harga CPO terhadap indeks saham agribisnis dan target produksi batu bara PT Golden Energy Mines Tbk. (GEMS) menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Senin (18/11/2019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai efek reli harga CPO terhadap indeks saham agribisnis dan target produksi batu bara PT Golden Energy Mines Tbk. (GEMS) menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Senin (18/11/2019).

Berikut perincian topiknya:

CPO Bikin Indeks Jakagri Memantul. Harga crude palm oil (CPO) atau minyak sawit mentah terus menunjukkan reli sepanjang November 2019. Sejalan dengan itu, indeks saham agribisnis melaju 4,08% dalam sebulan terakhir.

TPIA Segera Tunjuk Investor. PT Chandra Asri Petrochemical Tbk. tengah fokus pada pengembangan proyek CAP 2 yang kini dalam proses seleksi investor strategis. Kartika Setiabudy, GM Financial Planning & Support Chandra Asri, mengatakan ada dua kandidat utama investor strategis untuk pengembangan proyek CAP 2.

BEEF & PZZA Pacu Capex. PT Estika Tata Tiara Tbk. dan PT Sarimelati Kencana Tbk. bakal mengoptimalkan penggunaan belanja modal pada sisa bulan tahun ini untuk peningkatan kapasitas produksi dan penambahan gerai baru.

Menakar Katalis KLBF Menuju Rp1.800. Saham PT Kalbe Farma Tbk. dinilai sejumlah analis berpeluang menembus level Rp1.800 seiring dengan prospek kinerja jangka panjang yang positif.

IDX Value 30 Merosot. Salah satu indeks anyar yang diluncurkan Bursa Efek Indonesia pada tahun ini tertekan paling dalam secara yearto-date (ytd). Adapun, Bursa Efek Indonesia resmi menerbitkan indeks IDX Value 30 dan IDX Growth 30 pada Agustus 2019.

Menjual Menara Biar Makin Lincah. Pada September 2019, PT XL Axiata Tbk., operator telekomunikasi yang berkantor pusat di Malaysia itu menyatakan keinginannya untuk menjual sekitar 4.500 menara.

GEMS Bidik Kenaikan Produksi 15%. Emiten batubara PT Golden Energy Mines Tbk. berencana menaikkan target produksi batu bara sebesar 15% atau setara dengan 35,65 juta ton pada tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper