Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Samuel Sekuritas : 31 Oktober, Trading Buy PGAS, ANTM, BBRI, BJTM

PT Samuel Sekuritas Indonesia (SSI) merekomendasikan investor untuk melakukan aksi trading buy terhadap 4 saham pada perdagangan Kamis (31/10/2019). Keempat saham itu adalah PGAS, ANTM, BBRI, BJTM.

Bisnis.com, SEMARANG—PT Samuel Sekuritas Indonesia (SSI) merekomendasikan investor untuk melakukan aksi trading buy terhadap 4 saham pada perdagangan Kamis (31/10/2019). Keempat saham itu adalah PGAS, ANTM, BBRI, BJTM.

Dalam publikasi risetnya, Analis SSI William Mamudi menyampaikan IHSG (6,296) tertahan oleh flip level 6,230 dan kini bergerak dalam sideways market. Candle-candle doji pada mid range memberi indikasi bahwa trading range 6,200-6,400 ini masih potensial berlanjut.

“Untuk hari Kamis (31/10/2019), kami menyukai saham PGAS, ANTM, BBRI, BJTM dengan rating trading buy,” paparnya dalam publikasi riset, Rabu (30/10/2019).

William mengatakan PGAS masih melanjutkan peningkatan setelah breakout resisten 2,300. Target resisten mayor bisa tembus, sehingga investor dapat perhatikan level resisten 2,500.

ANTM masih berlanjut dalam trading range 910-1,020. Saat ini candle harami pada level support memberi indikasi awal akan technical rebound.

BBRI terus bergerak rally sepanjang Oktober 2019. Candle doji di dekat uptrend line memberi indikasi awal akan technical rebound, dengan target resisten 4,400.

BJTM masih terus bergerak uptrend setelah breakout dari resisten 650. Spiking volume memberi indikasi rally ini masih potensial berlanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hafiyyan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper