AKSI EMITEN 25 JUNI: CMPP Optimistis Kantongi Laba, CPRO Ekspansi Pasar ke Benua Biru

Berita mengenai PT AirAsia Indonesia Tbk yang optimis mengantongi laba pada tahun ini serta ekspansi PT Central Proteina Prima Tbk ke pasar Eropa menjadi sorotan media nasional, Selasa (25/6/2019).
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 25 Juni 2019  |  08:57 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai PT AirAsia Indonesia Tbk yang optimis mengantongi laba pada tahun ini serta ekspansi PT Central Proteina Prima Tbk ke pasar Eropa menjadi sorotan media nasional, Selasa (25/6/2019).

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional:

CMPP Optimistis Kantongi Laba. PT AirAsia Indonesia Tbk. optimistis dapat mencetak laba pada tahun ini sejalan dengan kinerja kuartal I/2019 yang lebih baik. Direktur Utama AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan mengatakan bahwa kondisi bisnis penerbangan pada tahun ini dinilai lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya. (Bisnis Indonesia)

CPRO Ekspansi Pasar ke Benua Biru. PT Central Proteina Prima Tbk. (CPRO) menargetkan pertumbuhan double digit untuk pendapatan segmen makanan olahan. Strategi yang dilakukan adalah dengan melakukan perluasan pasar ke Eropa (Bisnis Indonesia)

PPRE Raih Rp2,2 Triliun Kontrak Baru. PT PP Presisi Tbk. telah mengantongi nilai kontrak baru Rp2,2 triliun sampai dengan Mei 2019 atau sekitar 44% dari target yang dibidik pada tahun ini.  (Bisnis Indonesia)

Manuver Lincah Grup MNC. Tahun ini, korporasi Grup MNC sedang gesit merencanakan aksi korporasi di pasar modal. Entitas milik taipan Hary Tanoesoedibjo itu pun siap mengembangkan gurita bisnis dengan sederet rencana ekspansi. (Bisnis Indonesia)

Hingga Mei, KPIG Baru Serap Belanja Modal 20% dari Target. PT PT MNC Land Tbk (KPIG) menyiapkan belanja modal atau capital expenditure (capex) Rp 2 triliun hingga Rp 2,5 triliun tahun ini. Namun, penyerapan capex belum optimal. (Kontan)

ZONE Realisasikan Target Pembukaan 20 Gerai Baru. Perusahaan ritel khusus fashion pria PT Mega Perintis Tbk (ZONE) menargetkan pertumbuhan pendapatan 19% di akhir tahun ini. Jika di akhir 2018, perusahaan meraup pendapatan Rp 457 miliar, tahun ini ZONE menargetkan Rp 544 miliar. (Kontan)

MNC Land Ekspansi Theme Park Terbesar di Asia Tenggara. PT MNC Land Tbk (KPIG) menyiapkan anggaran sebesar US$400-500 juta untuk mengembangkan taman hiburan (theme park) terbesar di Asia Tenggara. Proyek yang bakal berdiri di lahan seluas 50 hektare (ha) di Lido, Sukabumi, Jawa Barat tersebut telah disiapkan pembangunannya sejak tahun lalu dan ditargetkan selesai pada 2022-2023. (Investor Daily)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
aksi emiten

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup