ANTAM Raih Penghargaan The Most Promising Company in Entrepreneural SOE’s

Aneka Tambang Tbk (ANTM) melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM), meraih penghargaan The Most Promising Company in Entrepreneural SOE’s, dalam ajang BUMN Marketeers Award 2019 untuk kategori Anak Perusahaan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 27 April 2019  |  07:21 WIB
ANTAM Raih Penghargaan The Most Promising Company in Entrepreneural SOE’s
General Manajer Antam Logam Mulia menerima penghargaan BUMN Marketers Award 2019 - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM), meraih penghargaan The Most Promising Company in Entrepreneural SOE’s, dalam ajang BUMN Marketeers Award 2019 untuk kategori Anak Perusahaan. Penghargaan itu diserahkan pada 24 April 2019 di Jakarta.

Direktur Niaga ANTAM, Aprilandi H. Setia mengatakan ANTAM penghargaan diterima perusahaan karena mereka senantiasa berupaya menghasilkan produk berkualitas dengan memaksimalkan nilai tambah melalui praktik-praktik industri terbaik. 

"Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi ANTAM agar terus mempertahankan kualitas produk Emas ANTAM-LM yang saat ini menjadi top of mind bagi masyarakat sebagai salah satu produk investasi jangka panjang maupun produk berestetika tinggi," ujarnya.

BUMN Marketeers Award 2019 merupakan acara penghargaan yang digelar ke-7 kalinya. Acara ini memberikan apresiasi bagi para pemasar atau marketeers di kalangan BUMN maupun Anak perusahaan BUMN, baik secara korporasi maupun individual. 

Adapun kriteria penilaian BUMN Marketeers Award 2019 untuk kategori The Most Promising Company in Entrepreneural SOE’s adalah kinerja dalam efektifitas dan ketepatan penerapan kreativitas, inovasi, entrepreneurship dan leadership yang dilakukan oleh perusahaan terhadap konsumen di pasar nasional maupun internasional.

Proses pemilihan dilakukan oleh Panel Juri yang terdiri dari tim kerjasama antara MarkPlus Inc, Forum Humas BUMN, serta tokoh pemasaran yang tergabung dalam Indonesia Marketing Association dan The Jakarta CMO Club.

Sementara itu, Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia adalah salah satu unit bisnis dari PT ANTAM Tbk yang bergerak di bidang jasa pengolahan dan pemurnian logam mulia seperti emas, perak dan platina.

Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia adalah salah satu unit bisnis dari PT ANTAM Tbk yang bergerak di bidang jasa pengolahan dan pemurnian logam mulia seperti emas, perak dan platina. 

UBPP Logam Mulia berkembang menjadi satu-satunya refinery di Indonesia yang masuk dalam Good Delivery List LBMA (London Bullion Market Association) dengan produk emas batangan sebagai top brand di Indonesia yang memberikan jaminan keaslian dan kemurnian 99,99%. Produk lainnya meliputi dinar, dirham, customized product, platinum labware, dan lainnya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
antam

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top