Indosurya Sekuritas: Tekanan IHSG Berkurang, Cermati 10 Saham Ini

Indosurya Bersinar Sekuritas memperkirakan tekanan terhadap indeks harga saham gabungan (IHSG) mulai berkurang dan indeks berpeluang bengkit pada perdagangan Selasa (26/3) dengan rentang pergerakan 6.356-6.498. Adapun rekomendasinya bisa diperhatikan 10 saham pilihan berikut.
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 26 Maret 2019  |  05:46 WIB
Indosurya Sekuritas: Tekanan IHSG Berkurang, Cermati 10 Saham Ini
Pengunjung menggunakan smartphone di dekat papan elektronik yang menampilkan perdagangan saham di BEI, Jakarta, Rabu (20/3/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Indosurya Bersinar Sekuritas memperkirakan tekanan terhadap indeks harga saham gabungan (IHSG) mulai berkurang dan indeks berpeluang bengkit pada perdagangan Selasa (26/3) dengan rentang pergerakan 6.356-6.498.

William Surya Wijaya, Director Indosurya Bersinar Sekuritas menjelaskan pergerakan IHSG terlihat sedang melalui fase konsolidasi namun tekanan terlihat sudah mulai terbatas.

Menurut William, koreksi wajar jika terjadi dapat terus dimanfaatkan sebagai peluang oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian mengingat kondisi saat ini masih terhitung berada pada awal tahun, di mana potensi kenaikan yang cukup besar masih akan terlihat sepanjang tahun ini.

Hal ini tentunya ditunjang oleh banyak faktor diantaranya kuatnya sisi fundamental perekonomian yang terlihat dari data terlansir, serta masih terus berlangsungnya capital inflow yang terjadi tercatat secara year to date.

Rekomendasi saham:

- BBCA

- BJTM

- BBNI

- JSMR

- ASII

- AKRA

- KLBF

- WIKA

- ADHI

- PWON

(disc on)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
IHSG, rekomendasi saham

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top