AKSI EMITEN: PTPP Genjot Proyek Investasi, Outlook LPKR & BSDE Stabil

Berita mengenai PT PP (Persero) Tbk yang menggenjot proyek investasi dan outlook LPKR dan BSDE yang stabil menjadi sorotan media massa hari ini, Jumat (15/3/2019).
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 15 Maret 2019  |  09:25 WIB
AKSI EMITEN: PTPP Genjot Proyek Investasi, Outlook LPKR & BSDE Stabil
Pengunjung mengamati pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Jakarta, Rabu (13/2/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai PT PP (Persero) Tbk yang menggenjot proyek investasi dan outlook LPKR dan BSDE yang stabil menjadi sorotan media massa hari ini, Jumat (15/3/2019).

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional:

PTPP Genjot Proyek Investasi. PT PP (Persero) Tbk. telah merancang sejumlah strategi untuk mengerek pertumbuhan laba bersih yang pada tahun lalu hanya naik satu digit. (Bisnis Indonesia)

Outlook LPKR & BSDE Stabil. Moody’s Investor Service mengerek prospek peringkat PT Lippo Karawaci Tbk. dari negatif menjadi stabil. (Bisnis Indonesia)

ENRG Mulai Produksi 2 Blok Gas. PT Energi Mega Persada Tbk. melaporkan lapangan gas Sirasun dan Batur telah memulai produksi gas terhitung sejak 10 Maret 2019. (Bisnis Indonesia)

Menanti Saham Otomotif Tancap Gas. Saham emiten yang terkait dengan sektor otomotif berpotensi mencetak kinerja yang positif seiring dengan meluncurnya sejumlah insentif pajak dan beleid baru yang dirilis oleh pemerintah. (Bisnis Indonesia)

KKR Menjual Lagi Saham JPFA Rp 871 Miliar. KKR Jade Investments Pte Ltd kembali divestasi atau melepas kepemilikan di PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JPFA). Aksi jual perusahaan investasi asal Singapura ini telah dilakukan melalui crossing saham JPFA untuk divestasi tahap kedua dengan menjual 396 juta saham di Rp 2.200 per saham. (Kontan)

Marketing Sales PPRO Ditarget Naik 20%. PT PP Properti Tbk (PPRO) menetapkan target pencapaian pendapatan pra penjualan (marketing sales) tahun ini cukup tinggi. Padahal, realisasi di tahun lalu sudah cukup kencang Berdasarkan keterbukaan informasi pada Bursa Efek Indonesia, Kamis (14/3), PPRO mengumumkan memperoleh marketing sales Rp 3,48 triliun sepanjang 2018. Realisasi ini lebih tinggi 13% dari realisasi di 2017 yang sebesar Rp 3,09 triliun. (Kontan)

Prospek Saham Emiten Tambang Mineral Masih Menarik Hingga Akhir Tahun. Potensi saham tambang metal terus cemerlang di tahun ini. Beberapa harga saham emiten tambang mineral, seperti PT Aneka Tambang Tbk (ANTM), PT Timah Tbk (TINS) dan PT Vale Indonesia Tbk (INCO), naik tajam tahun ini. (Kontan)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
aksi emiten

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top