Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN: 13 Korporasi Siapkan Aksi Go Public, Divestasi INCO Peluang bagi BUMN

Berita rencana 13 korporasi yang berencana go public, serta divestasi PT Vale Indonesia Tbk yang menjadi peluang bagi BUMN menjadi topik utama media massa hari ini, Jumat (1/3/2019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita rencana 13 korporasi yang berencana go public, serta divestasi PT Vale Indonesia Tbk yang menjadi peluang bagi BUMN menjadi topik utama media massa hari ini, Jumat (1/3/2019).

Berikut ringkasan sejumlah berita yang menjadi topik utama hari ini:

 

13 Korporasi Siapkan Aksi Go Public. Sebanyak 13 perusahaan telah masuk dalam daftar calon emiten yang dikantongi Bursa Efek Indonesia dan akan menggelar initial public offering pada tahun ini. (Bisnis Indonesia)

Divestasi INCO Peluang bagi BUMN. Kementerian Badan Usaha Milik Negara menilai akuisisi 20% saham yang wajib didivestasikan oleh PT Vale Indonesia Tbk. sebagai peluang, khususnya bagi Holding BUMN Tambang. (Bisnis Indonesia)

HERO Habiskan Dana Rp1,38 Triliun. Emiten peritel, PT Hero Supermarket Tbk., merogoh kocek hingga Rp1,38 triliun untuk menata ulang bisnis makanannya seiring dengan penurunan penjualan pada 2018. (Bisnis Indonesia)

UNTR Optimalkan TTA & Martabe Di tengah proyeksi penjualan alat berat yang tidak selaris tahun lalu, PT United Tractors Tbk. mengandalkan lini bisnis pertambangan sebagai motor pendorong pertumbuhan pada 2019. (Bisnis Indonesia)

ABMM Raih Kontrak US$114 Juta. PT ABM Investama Tbk. meneken kontrak jasa pertambangan dengan PT Muara Alam Sejahtera dengan nilai kontrak US$114 juta. (Bisnis Indonesia)

TINS Targetkan Pertumbuhan 100% di 2019. PT Timah Tbk (TINS) optimistis pendapatan dan laba di 2019 dapat tumbuh hingga 100%. Kenaikan ini akan ditopang oleh produksi yang juga ditargetkan tumbuh dua kali lipat. (Kontan)

ZINC Mematok Target Tinggi Laba dan Produksi Tahun Ini. PT Kapuas Prima Coal Tbk (ZINC) berharap membukukan peningkatan kinerja sepanjang tahun ini. Target pertumbuhan pun tak tanggung-tanggung, sampai lebih dari dua kali lipat. (Kontan)

WSKT Hanya Memenuhi 51% Target Kontrak Baru Tahun 2018. PT Waskita Karya Tbk (WSKT) berhasil mencatatkan kinerja keuangan yang positif tahun lalu. Meski begitu, realisasi perolehan kontrak emiten pelat merah ini meleset dari target. (Kontan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper