Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Indosurya Sekuritas: IHSG Terus Terjadi Akumulasi, Cermati 9 Saham Pilihan Ini

Indosurya Sekuritas memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) dalam jangka pendek masih berpeluang untuk melanjutkan konsolidasi wajar dan masih terlihat adanya proses akumulasi dengan rentang pergerakan 6418 - 6585 pada hari ini, Rabu (27/2). Adapun Hari ini ada 9 saham yang direkomendasikan.
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 27 Februari 2019  |  05:52 WIB
Karyawan melintas di dekat papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (18/2/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam
Karyawan melintas di dekat papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (18/2/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - Indosurya Sekuritas memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) dalam jangka pendek masih berpeluang untuk melanjutkan konsolidasi wajar dan masih terlihat adanya proses akumulasi dengan rentang pergerakan 6418 - 6585 pada hari ini, Rabu (27/2).

William Surya Wijaya, Director Indosurya Bersinar Sekuritas menjelaskan pola pergerakan IHSG dalam jangka pendek masih berpeluang untuk melanjutkan konsolidasi wajar dan masih terlihat adanya proses akumulasi.

Menurut William, kondisi itu tentunya akan dapat kembali mendorong kenaikan IHSG hingga beberapa waktu mendatang,

Selain itu, faktor lain juga menunjang diantaranya capital inflow yang masih tercatat secara year to date berpeluang untuk terus bertambah mengingat saat ini masih berada pada awal tahun, sehingga masih dapat berkelanjutan.

"Hari ini IHSG berpotensi menguat," tulis William dalam riset yang diterima Bisnis.com, Rabu (27/2).

 Rekomendasi saham ini:

- BBNI

- BJTM

- PWON

- SRIL

- KAEF

- KLBF

- INDF

- HMSP

- BBCA

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG rekomendasi saham
Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top