Indosurya Sekuritas: Data Cadev Bakal Dorong IHSG Menguat, Perhatikan Saham Pilihan Ini

Indosurya Sekuritas memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) akan berbalik menuju penguatan dengan rentang pergerakan di kisaran 5955 - 6226.
Fajar Sidik | 07 Desember 2018 05:59 WIB
Karyawan melintas di dekat monitor Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (16/10/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Indosurya Sekuritas memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) akan berbalik menuju penguatan dengan rentang pergerakan di kisaran 5955 - 6226.

William Surya Wijaya, Vice President  Research Department, Indosurya Bersinar Sekuritas menjelaskan pertumbuhan pergerakan IHSG masih terus terlihat berpotensi untuk melanjutkan kenaikan.

Hal itu, turut didorong capitalinflow yang masih berpeluang akan kembali terjadi, jelang rilis data ekonomi, cadangan devisa yang disinyalir akan berada dalam kondisi stabil.

Menurut William, hal itu tentunya dapat memberikan sentimen positif terhadap perkembangan pergerakan IHSG, dan harapan untuk tercapainya level tertinggi sepanjang masa masih cukup besar.

"Hari ini IHSG berpotensi meningkat," tulis William dalam riset yang diterima Bisnis.

Rekomendasi saham hari ini:

- TLKM

- EXCL

- WTON

- MYOR

- WIKA

- PWON

- ASRI

- BBCA

- HMSP

(Disc on)

Tag : rekomendasi saham
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top