Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bintraco Dharma (CARS) Luncurkan Aplikasi Otomotif

Emiten diler PT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk. resmi meluncurkan aplikasi CarsWorld dan CarFix dengan skema kemitraan.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 17 Oktober 2018  |  18:19 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Emiten diler PT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk. resmi meluncurkan aplikasi CarsWorld dan CarFix dengan skema kemitraan.

Direktur Utama Bintraco Dharma Sebastianus Harno Budi mengatakan, melalui aplikasi CarsWorld, maka pelanggan akan memperoleh transparansi di otomotif baru dan bekas. Selain itu, CarsWorld juga dirancang untuk memenuhi gaya hidup pecinta otomotif, dalam memperoleh pembiayaan hingga memperbaiki mobil.

"Di dalam Cars World, kami juga sudah bekerja sama dengan cloud. Ini akan memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi di bidang otomotif," ungkapnya dalam soft launching Cars World, Rabu (17/10/2018).

Sebastianus mengatakan, melalui aplikasi ini, maka pelanggan tidak perlu menghabiskan waktu mengantre saat registrasi kendaraan. Lalu, pelanggan juga dapat mengetahui dengan transparan biaya servis dalam aplikasi tersebut.

Selain itu, emiten diler dengan kode saham CARS telah bekerja sama dengan Alibaba terkait layanan cloud. Sebastianus mengungkapkan, layanan cloud dari Alibaba juga akan meningkatkan kenyamanan dan keamanan pelanggan.

Bertepatan dengan peluncuran CarsWorld, Bintraco Dharma juga memulai ekspansi kemitraan yakni CarFix. Sebastianus mengatakan, perseroan akan menggandeng bengkel-bengkel yang telah berpengalaman. Kemudian, pemugaran dan penyewaan bengkel akan dilakukan menggunakan brand CarFix sekaligus menyetaraan standar layanan bengkel.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bintraco dharma cars
Editor : Ana Noviani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top