Indosurya Sekuritas: IHSG Melaju Naik, Simak Rekomendasi Saham Hari Ini

Indosurya Sekuritas memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) berpotensi melaju naik dengan rentang perdagangan  5789 - 6123 pada hari ini Jumat (21/9).
Fajar Sidik | 21 September 2018 05:54 WIB
Pelajar mengamati monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (13/9/2018). - ANTARA/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Indosurya Sekuritas memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) berpotensi melaju naik dengan rentang perdagangan  5789 - 6123 pada hari ini Jumat (21/9).

William Surya Wijaya, Vice President Research Department, PT Indosurya Bersinar Sekuritas menjelaskan IHSG saat ini terlihat sedang mencoba mempertahankan support di tengah tekanan yang terjadi untuk dapat terbentuk support kuat.

Sehingga pola kenaikan ke depan akan lebih kokoh dan pola yang terbentuk dapat lebih solid dalam mempertahankan kenaikannya.

Sedangkan penopang masih berasal dari salah satu faktor masih kuatnya sisi fundamental perekonomian terlihat dari data terlansir selama ini. "Hari ini IHSG berpotensi melaju naik."

Rekomendasi saham hari ini:

- MYOR

- PWON

- ASRI

- SMRA

- JSMR

- TLKM

- BBNI

- BJTM

- UNVR

Tag : rekomendasi saham
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top