MNC Sekuritas & Asia Charts Bentuk MNC Gemesin

PT MNC Sekuritas dan komunitas saham Asia Charts Indonesia bekerja sama membentuk Komunitas MNC GEMESIN Asia Charts. Komunitas ini diharapkan mampu menjadi media untuk mensosialisasikan Gemar Menabung Saham Indonesia (GEMESIN) kepada masyarakat di Tanah Air. 
Tegar Arief | 12 September 2018 16:54 WIB
Dirut MNC Leasing Ageng Purwanto (dari kanan) bersama CEO MNC Asset Management Frery Kojongian, Dirut MNC Insurance Sylvy Setiawan, Direktur MNC Life Yonatan, Direktur MNC Finance Tjahjo Watjono dan Dirut MNC Sekuritas Susy Meilina saat berkunjung ke kantor Bisnis Indonesia, di Jakarta, Rabu (14/2/2018). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - PT MNC Sekuritas dan komunitas saham Asia Charts Indonesia bekerja sama membentuk Komunitas MNC GEMESIN Asia Charts. Komunitas ini diharapkan mampu menjadi media untuk mensosialisasikan Gemar Menabung Saham Indonesia (GEMESIN) kepada masyarakat di Tanah Air. 

Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria berharap komunitas ini bisa menjadi lini depan MNC Sekuritas dalam menggerakkan budaya menabung saham sejak dini. Menurutnya, besarnya peluang investasi di pasar modal Tanah Air seharusnya dimanfaatkan investor domestik untuk mendapatkan keuntungan. Bagi investor pemula, produk tabungan saham dengan manfaat tambahan proteksi yaitu MNC GEMESIN Plus adalah produk yang tepat. 

”Tidak banyak yang tahu bahwa investasi saham cukup bermodalkan Rp100.000 saja. Kami ingin semua orang menyadari bahwa pasar modal bukan hanya untuk segelintir orang. Kesempatan memperoleh keuntungan dari pasar modal terbuka bagi siapa pun yang konsisten dan rutin menabung saham,” kata dia di BEI, Rabu (12/9/2018). 

Sementara itu, Co-founder Asia Charts Indonesia Darwin Teh menambahkan pihaknya berinisiatif membentuk komunitas MNC GEMESIN Asia Charts dilatarbelakangi banyaknya investasi bodong yang menjebak masyarakat. Dia berharap masyarakat mendapatkan edukasi mengenai investasi pada wadah yang tepat yaitu tabungan saham MNC GEMESIN Plus. 

”Saat ini komunitas MNC GEMESIN Asia Charts telah memiliki lebih dari 1.000 anggota. Jumlah ini terus bertambah setiap harinya. Selain di Jakarta, komunitas ini juga telah terbentuk di kotakota lainnya, antara lain: Bogor, Tangerang, Surabaya, Solo, Ngawi, Cirebon, Cilacap, Purwokerto, Parepare, Makassar, Medan, Manado, Yogyakarta, Semarang, Bali, Pekanbaru,” jelas Darwin. 

Darwin meyakini pertumbuhan komunitas yang sifatnya masif ini akan menjadi wadah edukasi yang efektif bagi para anggotanya untuk dapat saling berinteraksi dan mengembangkan keterampilan investasi saham bersama-sama. Ditunjang sistem yang canggih dari MNC Sekuritas, dia optimis komunitas ini akan dengan mudah mendapatkan hati masyarakat Indonesia. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mnc sekuritas

Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top