AKSI EMITEN 7 SEPTEMBER: TOBA Cari Aset Brownfield, Natura City Incar Rp364 Miliar

Berita terkait upaya PT Toba Bara Sejahtra Tbk. untuk masuk ke dalam proyek atau akuisisi aset di sektor pertambangan dan kelistrikan serta target dana Natura City melalui IPO menjadi sorotan media nasional hari ini, Jumat (7/9/2018).
Renat Sofie Andriani | 07 September 2018 09:17 WIB
Lokasi konsesi ketiga PT Toba Bara Sejahtra Tbk. - Toba Bara

Bisnis.com, JAKARTA – Berita terkait upaya PT Toba Bara Sejahtra Tbk. untuk masuk ke dalam proyek atau akuisisi aset di sektor pertambangan dan kelistrikan serta target dana Natura City melalui IPO menjadi sorotan media nasional hari ini, Jumat (7/9/2018).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

TOBA Cari Aset Brownfield. PT Toba Bara Sejahtra Tbk. mencari peluang untuk masuk ke dalam proyek atau akuisisi aset di sektor pertambangan dan kelistrikan. Direktur Independen Toba Bara Sejahtra Alvin Sunanda menyampaikan bahwa dalam menerjemahkan visi perusahaan ke depan, manajemen mencari proyek-proyek potensial di sektor kelistrikan dan batu bara. (Bisnis Indonesia)

Natura City Incar Rp364 Miliar. PT Natura City Developments Tbk. mengincar dana hingga Rp364 miliar melalui penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) saham yang akan digunakan untuk refinancing dan ekspansi. (Bisnis Indonesia)

Kiat KAEF Tetap Tumbuh Dua Digit. PT Kimia Farma (Persero) Tbk. optimistis dapat menjaga pertumbuhan dua digit yang telah dibukukan sampai dengan semester I/2018 sejalan dengan efi siensi serta transformasi yang diimplementasikan oleh perseroan. (Bisnis Indonesia)

Kinerja TPIA Terdorong Butadiena. Emiten petrokimia terintegrasi PT Chandra Asri Petrochemical Tbk. memprediksi kinerja perseroan pada semester II/2018 akan lebih baik seiring dengan kuatnya permintaan dan operasional penuh pabrik butadiena. (Bisnis Indonesia)

FIF dan CIMB Niaga Siap Rilis Obligasi Hingga Rp2,75 Triliun. PT Federal International Finance (FIF Group) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) siap menerbitkan obligasi senilai total Rp2,75 triliun. FIF yang merupakan anak usaha PT Astra International Tbk. (ASII) menawarkan kupon sebesar 7,5-8,75%, sedangkan CIMB Niaga sebesar 7,5-8,8%. (Investor Daily)

MTDL Akan Membuka Gudang Baru. Jika semesta mendukung, PT Metrodata Electronics Tbk. bakal mengoperasikan gudang logistik baru di kawasan industri MM2100 Industrial Estate, Cibitung, Jawa Barat, pada November 2018. Gudang tersebut untuk menunjang aktivitas distribusi pada reseller. (Kontan)

 

Tag : kinerja emiten, aksi emiten
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top