Indosurya Sekuritas: Konsolidasi IHSG Lebih Baik, Simak Rekomendasi Saham Ini

Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan akan bergerak dalam rentang 5872 - 6226 pada hari ini, Rabu (5/9/2018) dengan peluang menguat. 
Fajar Sidik | 05 September 2018 06:07 WIB
Karyawati berkomunikasi di dekat monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (3/7/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan akan bergerak dalam rentang 5872 - 6226 pada hari ini, Rabu (5/9/2018) dengan peluang menguat. 

William Surya Wijaya, Vice President Research Department PT Indosurya Bersinar Sekuritas menjelaskan IHSG saat ini sedang terus berusaha menggeser rentang konsolidasi ke arah yang lebih baik.

Menurutnya, secara teknikal support level terlihat cukup kuat teruji sehingga peluang penguatan masih terbuka cukup lebar.

Selain itu, kondisi fundamental perekonomian terlihat dari data terlansir masih menunjukkan berada dalam kondisi stabil sehingga dapat menjadi katalis positif bagi berlangsungnya penguatan IHSG hingga beberapa waktu mendatang.

Menu saham hari ini :

- JSMR

- TLKM

- HMSP

- PWON

- SCMA

- SMCB

- TOTL

- ADHI

- WIKA

Tag : IHSG
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top