Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KUARTAL III/2018: PP Properti (PPRO) Proyeksikan Marketing Sales Capai Rp3 Triliun

Emiten properti PT PP Properti Tbk. memproyeksikan capaian pemasaran atau marketing sales hingga akhir kuartal ketiga tahun ini akan mencapai Rp3 triliun, atau 80% dari target perseroan hingga akhir tahun Rp3,8 triliun.
Emanuel B. Caesario
Emanuel B. Caesario - Bisnis.com 29 Agustus 2018  |  13:35 WIB
Direktur Utama PT PP Properti Tbk Taufik Hidayat memaparkan kinerja perseroan, di Jakarta, Selasa (25/7). - JIBI/Endang Muchtar
Direktur Utama PT PP Properti Tbk Taufik Hidayat memaparkan kinerja perseroan, di Jakarta, Selasa (25/7). - JIBI/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA—Emiten properti PT PP Properti Tbk. memproyeksikan capaian pemasaran atau marketing sales hingga akhir kuartal ketiga tahun ini akan mencapai Rp3 triliun, atau 80% dari target perseroan hingga akhir tahun Rp3,8 triliun.

Taufik Hidayat, Direktur Utama PP Properti, mengatakan bahwa kinerja penjualan perseroan sepanjang tahun ini cukup menggembirakan. Proyek-proyek yang diluncurkan perseroan selama ini behasil mendulang minat yang besar tidak saja dari pembeli individual, tetapi juga dari institusi dengan pembelian porsi besar atau bulk sales.

Berdasarkan pemberitaan Bisnis.com sebelumnya, hingga akhir Juli lalu marketing sales emiten dengan kode saham PPRO ini sudah mencapai Rp2,6 triliun. Perseroan masih akan meluncurkan sedikitnya 4 proyek apartemen baru di sisa tahun ini untuk mengejar target marketing sales perseroan.

“Proyeksi kita pada kuartal ketiga atau sampai dengan akhir September nanti marketing sales akan sedikit di atas Rp3 triliun. Target kita memang Rp3,8 triliun, tetapi kelihatannya akan terlampaui,” katanya, Rabu (29/8/2018).

Meskipun capaian marketing sales berpotensi melampaui target, Taufik mengatakan perseroan tidak akan menaikkan target marketing sales tahun ini.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt pp properti
Editor : Riendy Astria
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top