INDOSURYA: IHSG Masih Hadapi Pekan Pendek, Rekomendasi 9 Saham

PT Indosurya Bersinar Sekuritas memprediksi indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Kamis (21/6/2018) di kisaran 5.821- 6.002.
Linda Teti Silitonga | 21 Juni 2018 03:51 WIB
Karyawan beraktivitas di dekat monitor pergerakan harga saham di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Rabu (23/5/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTa— PT Indosurya Bersinar Sekuritas memprediksi indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Kamis (21/6/2018) di kisaran 5.821- 6.002.

“Hari ini IHSG berpotensi menguat,” kata William Surya Wijaya, Vice President Research Department PT Indosurya Bersinar Sekuritas seperti dikutip dari risetnya.

Dia mengemukakan, pekan pendek masih akan dilalui IHSG. Hal ini terlihat dari konsolidasi yang masih berada dalam ruang terbatas, yang juga didukung oleh kuatnya fundamental perekonomian dalam negeri yang terlihat dari rilis data perekonomian terlansir.

“Selain itu efek packalibur panjang, dimana penggunaan dana margin oleh investor jangka pendek juga memberi pengaruh ke aksi jual jangka pendek,” kata William.

Dia mengemukakan bahwa momentum koreksi wajar masih dapat terus dimanfaatkan investor untuk melakukan akumulasi pembelian.

PT Indosurya Bersinar Sekuritas pada perdagangan hari ini merekomendasikan saham BBNI, KLBF, ROTI, SMRA, WIKA, PWON, ASRI, TLKM, HMSP.

Tag : Kinerja Saham
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top