Incar 600 Nasabah, Monex Luncurkan Aplikasi Mobile Trading

Perusahaan pialang berjangka PT Monex Investindo Futures meluncurkan aplikasi mobile trading sebagai bagian dari upaya meningkatkan jumlah nasabah baru sebanyak 600 nasabah dan transaksi 10.000 lot per bulan pada tahun ini.
Peni Widarti | 16 April 2018 22:41 WIB
Karyawati mengamati pergerakan harga komoditas melalui ponsel dan layar monitor di kantor PT Monex Investindo Futures (Monex) Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/4/2018). - JIBI/Rachman

Bisnis.com, SURABAYA -- Perusahaan pialang berjangka PT Monex Investindo Futures meluncurkan aplikasi mobile trading sebagai bagian dari upaya meningkatkan jumlah nasabah baru sebanyak 600 nasabah dan transaksi 10.000 lot per bulan pada tahun ini.

Educators Monex Sony Dwi Nugraha mengatakan aplikasi trading tersebut telah dibangun sejak dua tahun lalu dan telah dilakukan uji coba pada 2017 serta telah mendapat perizinan dari otoritas berwenang.

"Tahun ini, aplikasi ini sudah siap diakses oleh nasabah umum," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (16/4/2018).

Sony menjelaskan aplikasi mobile trading tersebut dibuat untuk meningkatkan minat nasabah dalam melakukan transaksi trading mengingat masyarakat saat ini sudah melek teknologi. Bahkan, pengguna smartphone bakal terus meningkat, di mana tahun ini saja sudah mencapai 103 juta orang pengguna.

"Aplikasi ini akan menguntungkan nasabah trading karena nasabah bisa langsung daftar akun melalui aplikasi dan terhubung dengan perbankan. Selain itu, dalam aplikasi sudah dilengkapi data perdagangan berjangka, termasuk pemberitahuan adanya kesempatan membeli atau menjual," lanjutnya.

Adapun jumlah nasabah Monex pada tahun lalu tercatat mencapai 300 nasabah. Adanya aplikasi tersebut diharapkan mampu menarik minat masyarakat terutana generasi milenial yang sangat akrab dengan kecanggihan smartphone.

Tag : monex, perdagangan berjangka
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top