Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

REKOMENDASI SAHAM: Saham Gajah Tunggal (GJTL) Siap Tembus Rp900?

Pergerakan saham PT Gajah Tunggal Tbk., sudah melaju 11,03% sepanjang periode berjalan 2018. Mampukah produsen komponen otomotif tersebut melanjutkan kinerja sepanjang tahun ini?
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com 06 Februari 2018  |  21:07 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Pergerakan saham PT Gajah Tunggal Tbk., sudah melaju 11,03% sepanjang periode berjalan 2018. Mampukah produsen komponen otomotif tersebut melanjutkan kinerja sepanjang tahun ini?

Berdasarkan data Bloomberg, pada penutupan perdagangan, Selasa (6/2), harga saham Gajah Tunggal tersungkur 60 poin atau 7,36% ke level Rp755. Secara year on year, kinerja emiten berkode saham GJTL tersebut masih negatif 36,02%. Kapitalisasi pasar perseroan hingga penutupan perdagangan kemarin tercatat sebesar Rp2,63 triliun.

Analis Binaartha Sekuritas M. Nafan Aji Gusta Utama meyakini penjualan ban GJTL akan mengalami peningkatan pada tahun ini. Apalagi, perusahaan telah melaksanakan program ekspansi bisnis dengan menambah dan memperkuat kapasitas industrinya.

“Target harga saya untuk saham GJTL pada level Rp900 sudah tercapai dan saat ini pergerakan harga masih koreksi wajar. Untuk saat ini sebaiknya saya rekomendasikan hold,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gajah tunggal
Editor : Riendy Astria

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top