Dua Pejabat ROTI Mengundurkan Diri

Dua pejabat struktural PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. telah mengajukan surat pengunduran diri dari jabatan masing-masing di perusahaan roti dengan brand Sari Roti tersebut.
Emanuel B. Caesario | 15 Desember 2017 17:13 WIB
Presiden Direktur dan CEO PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Wendy Yap (tengah) berbincang bersama Direktur Independen Alex Chin (kiri) dan Direktur Indrayana, di sela RUPST, di Jakarta, Selasa (16/5). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Dua pejabat struktural PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. telah mengajukan surat pengunduran diri dari jabatan masing-masing di perusahaan roti dengan brand Sari Roti tersebut.

Berdasarkan keterbukaan informasi di laman resmi Bursa Efek Indonesia Jumat (15/12/2017), emiten dengan kode ROTI ini mengungkapkan bahwa perseroan telah menerima surat pengunduran diri dari dua pejabat strukturalnya tersebut.

Keduanya yakni Tan Hang Huat yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai komisaris, serta Ryoji Ippuri dari jabatannya sebagai direktur. Surat pengunduran diri diserahkan pada Jumat (15/12/2017).

Dalam keterangan resmi perseroan tersebut, tidak dijelaskan secara rinci alasan pengunduran diri kedua pejabat structural tersebut.

Perseroan hanya mengungkapkan bahwa pada 17 Januari 2018 mendatang, perseroan akan menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) dalam rangka mengesahkan atau meminta persetujuan pemegang saham atas pengunduran diri tersebut.

Berikut jajaran komisaris dan direksi ROTI sebelum pengunduran diri tersebut:

Presiden Komisaris : Benny Setiawan Santoso

Komisaris : Tan Hang Huat

Komisaris Independen : Jusuf Arbianto Tjondrolukito

Presiden Direktur : Wendy Sui Cheng Yap

Direktur : Kaneyoshi Morita, Ryoji Ippuri, dan Indrayana

Direktur Independen : Chin Yuen Loke

Tag : bei
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top