Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semester I/2017, LPKR Bukukan Marketing Sales Rp2,4 Triliun

PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) membukukan membukukan marketing sales senilai Rp2,4 triliun pada paruh pertama tahun ini.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) membukukan membukukan marketing sales senilai Rp2,4 triliun pada paruh pertama tahun ini.

Ketut Budi Wijaya, Presiden Direktur Lippo Karawaci mengatakan, dalam dua tahun terakhir ini merupakan tahun yang penuh tantangan bagi sektor properti yang menghasilkan pertumbuhan pendapatan yang relatif datar serta penurunan profitabilitas. Dia mengungkapkan, hal ini disebabkan oleh melemahnya permintaan atas perumahan.

"Tahun ini kami antusias dan optimis atas prospek bisnis proyek baru, Meikarta, yang telah membukukan marketing sales sebesar Rp2,4 triliun pada semester I tahun 2017," tulisnya dalam keterangan resmi, Jumat (25/8/2017).

Dia mengungkapkan, bahwa Meikarta adalah kota internasional baru yang paling ambisius dan menarik dan merupakan proyek investasi terbesar milik Lippo sejak lebih dari enam dekade terakhir. Meikarta ini terletak di jantung koridor Jakarta-Botabek-Bandung yang berkembang pesat, dimana 60% perekonomian nasional Indonesia berada.

Saat ini, LPKR telah menjual sebanyak 109.820 unit dalam proyek Meikarta yang akan diserahkan pada 31 Desember 2018 kepada masyarakat.

Proyek Meikarta ini dikelilingi oleh beberapa kota baru, termasuk Lippo Cikarang, Jababeka, dan MM2100, kawasan industri yang memproduksi lebih dari 1 juta mobil, 10 juta sepeda motor, jutaan unit kulkas, berbagai produk elektronik dan peralatan rumah tangga kelas atas, setiap tahunnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper