Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ICDX Selenggarakan Konfrensi Timah Global

Indonesia Commodity Derivatives Exchange (ICDX) bakal menyelenggarakan Indonesia Tin Conference and Exhibition (ITCE) yang keempat pada 27-29 Agustus 2017 di Bali.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 10 Juli 2017  |  10:53 WIB
Indonesia Commodity Derivatives Exchange (ICDX) bakal menyelenggarakan Indonesia Tin Conference and Exhibition (ITCE) yang keempat pada 27-29 Agustus 2017 di Bali- Bisnis - Hafiyyan
Indonesia Commodity Derivatives Exchange (ICDX) bakal menyelenggarakan Indonesia Tin Conference and Exhibition (ITCE) yang keempat pada 27-29 Agustus 2017 di Bali- Bisnis - Hafiyyan

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia Commodity Derivatives Exchange (ICDX) bakal menyelenggarakan Indonesia Tin Conference and Exhibition (ITCE) yang keempat pada 27-29 Agustus 2017 di Bali.


ITCE kali ini mengusung tema "Tin Beyond Boundaries: Integrating Tin Industry for Suistanable Economic Grpwth". Menurut CEO ICDX Lamon Rutten pemilihan tema ini memiliki landasan dasar sesui fokus pemerintah terhadap program peningkatan utilitas Pusat Logistik Berikat (PLB).


"Seperti sebelumnya, ITCE akan menghadirkan narasumber berkompeten dan dihadiri peserta mancanegara. Mereka sudaj menjadi pembeli anggota ICDX, maupun calon pembeli timah," paparnya dalam siaran pers, Senin (10/7/2017).


ICDX sendiri melalui anak usahanya PT ICDX Logistik Berikat (ILB) akan mengoperasikan PLB pada 2017 untuk tujuan ekspor. Lokasinya berada di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, sebagai sentral produksi terbesar timah.


"ILB tidak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan timah, tetapi ke depan jadi role model dan etalase berbagai komoditas ekspor lainnya seperti CPO dan karet," ujar Lamon.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

komoditas icdx
Editor : Riendy Astria

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top