Satu Direktur Diganti, Ini Jajaran Dewan Direksi KPIG Yang Baru

Dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) perseroan yang digelar Kamis (22/6/2017), para pemegang saham perseroan menerima pengunduran diri dari salah satu angota direksi perseroan, yakni Daniel Yuwono.nn
Emanuel B. Caesario | 22 Juni 2017 16:03 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Pemegang saham emiten properti PT MNC Land Tbk. setuju untuk mengganti salah satu direktur perseroan yang mengundurkan diri.

Dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) perseroan yang digelar Kamis (22/6/2017), para pemegang saham perseroan menerima pengunduran diri dari salah satu angota direksi perseroan, yakni Daniel Yuwono.

Daniel yang juga menjabat sekretaris perusahaan di emiten berkode saham KPIG ini akan resmi meninggalkan jabatannya pada 31 Agustus 2017 mendatang.

Bersamaan dengan itu, perseroan memberikan pembebasan dan pelunasan atas tindakan pengurusannya hingga kurun waktu tersebut, sepanjang sudah tercermin dalam laporan keuangan perseroan.

Sebagai penggantinya, perseroan menyetujui pengangkatan Erwin Richard Andersen sebagai direktur perseroan yang menagani bidang keuangan. Erwin menempati posisi barunya terhitung sejak ditutupnya RUPST tersebut.

Meski baru, masa jabatan Erwin mengikuti masa jabatan direksi lain yang tengah menjabat dan tidak mengurangi hak dari rapat umum pemegang saham untuk sewaktu-waktu memberhentikannya.

Dengan perubahan tersebut, posisi dewan direksi perseroan kini adalah sebagai berikut:

Direktur Utama : Hary Tanoesoedibjo

Wakil Direktur Utama : Muhamad Budi Rustanto dan Herman Heryadi Bunjamin

Direktur: Michael S. Dharmajaya, Daniel Yuwono, dan Erwin R. Andersen

Direktur Independen: Sugiat Hendra Putra.

Sementara itu, posisi dewan komisaris perseroan tidak berubah. Struktur dan pejaban dewan komisaris perseroan saat ini yakni:

Komisaris Utama : Amir Abdul Rachman

Komisaris: Liliana Tanoesoedibjo, Christ Soepontjo

Komisaris Independen : Susaningtyas Nefo H. Kertopati, Stien Maria Schouten

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mnc land

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top