TOPS Kantongi Kontrak Tambahan Rp500 Miliar

Kontraktor swasta, PT Totalindo Eka Persada Tbk., bakal mengantongi kontrak baru Rp500 miliar dari proyek properti Sedayu City.
Yodie Hardiyan | 16 Juni 2017 11:16 WIB
Totalindo Eka Persada - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--- Kontraktor swasta, PT Totalindo Eka Persada Tbk., bakal mengantongi kontrak baru Rp500 miliar dari proyek properti Sedayu City.

Kontrak baru itu akan menambah perolehan kontrak emiten berkode saham TOPS tersebut. Sampai saat ini, perusahaan telah mengantongi kontrak baru Rp1,5 triliun sampai pertengahan Juni 2017 atau sekitar 50% dari target kontrak baru Rp3 triliun sepanjang tahun. Sampai saat ini, kontrak itu 52,4% di antaranya berasal dari proyek pemerintah dan 47,6% dari proyek swasta.

Direktur Utama Totalindo Eka Persada Donald Sihombing mengatakan kontrak perusahaan itu akan berasal dari proyek swasta dan pemerintah. "Nantinya kita juga akan fokus di proyek-proyek pemerintah," katanya seusai pencatatan saham perdana di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jumat (16/6/2017).

Pada Agustus dan Oktober 2017, ujar Donald, perusahaan berencana mengikuti lelang proyek-proyek pemerintah. Jenis proyek yang dilirik oleh perusahaan antara lain rumah susun. Menurutnya, perusahaan menggarap pekerjaan konstruksi untuk hunian kelas atas, kelas menengah dan kelas bawah.

Tag : Totalindo Eka Persada
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top