Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perdana Gapuraprima Tambah Dua Proyek Baru Tahun Ini

Emiten properti PT Perdana Gapuraprima Tbk. akan menambah dua proyek baru tahun ini dan menyelesaikan negosiasi penambahan land bank di area Sentul, Bogor.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA—Emiten properti PT Perdana Gapuraprima Tbk. akan menambah dua proyek baru tahun ini dan menyelesaikan negosiasi penambahan land bank di area Sentul, Bogor.

Berdasarkan materi paparan publik yang dipublikasikan perseroan pada Rabu (14/6/2017), kedua proyek baru tersebut yakni proyek mix used The Crown di Cengkareng, Jakarta Barat, dan proyek Bukit Cimanggu City di Bogor, Jawa Barat.

Manajemen perseroan mengungkapkan proyek The Crown memiliki area pengembangan seluas 2,2 hektare dengan lokasi yang relatif dekat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kawasan tersebut diproyeksikan akan menjadi daerah favorit baru di Jakarta Barat.

Proyek ini mencakup pengembangan residensial seluas 29.841 m2, rumah toko di area seluas 3.080 m2, dan fasilitas di area seluas 2.112 me. Total unit yang akan dikembangkan mencapai 1.052 unit. Saat ini, perseroan tengah dalam proses finalisasi perataan tanah.

Sementara itu, proyek tahap lanjutan Bukit Cimanggu City merupakan proyek kawasan hunian terpadu dalam satu kawasan dengan dukungan sejumlah fasilitas, di antaranya Water Adventure Park, sekolah, klinik kesehatan, pusat bisnis, resort hotel dan pusat belanja.

Perseroan merencanakan pengembangan sejumlah cluster baru di sana. Sejauh ini, di proyek ini sudah terbangun sekitar 5.943 unit hunian dan telah terjual 4.924 unit di antaranya dengan kisaran harga Rp2 juta per m2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Maftuh Ihsan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper