Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 5 JUNI: INDF Tingkatkan belanja Modal, Hingga Penjualan Alat Berat UNTR Melesat 72%

PT Indofood Sukses Makmur Tbk. meningkatkan belanja modal pada tahun ini menjadi Rp9,1 triliun dari alokasi pada tahun lalu Rp7,6 triliun. (Bisnis Indonesia)

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah aksi korporasi yang layak menjadi perhatian pasar menjadi sorotan beberapa media massa hari ini, Senin (5/6/2017), di antaranya PT Indofood Sukses Makmur Tbk yang meningkatkan belanja modal tahun ini.

Berikut rincian aksi korporasi emiten di sejumlah media nasional hari ini:     

Indofood Sukses Makmur (INDF). PT Indofood Sukses Makmur Tbk. meningkatkan belanja modal pada tahun ini menjadi Rp9,1 triliun dari alokasi pada tahun lalu Rp7,6 triliun. (Bisnis Indonesia)

Bumi Serpong Damai (BSDE). Emiten properti PT Bumi Serpong Damai Tbk. menargetkan porsi pendapatan berulang terhadap total pendapatan perseroan dapat mencapai 20% hingga 25% dalam 5 tahun mendatang. (Bisnis Indonesia)

United Tractors (UNTR). Penjualan alat berat PT United Tractors Tbk melambung. Dalam empat bulan pertama tahun ini, UNTR telah menjual 1.180 unit alat berat, naik 72% dibandingkan periode yang sama tahun 2016. (Kontan)

AKR Corporindo (AKRA). PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) mengubah rincian penawaran obligasi tahan I tahun 2017 senilai Rp1 triliun. AKRA menambah satu seri obligasi yang memiliki tenor tiga tahun. (Kontan)

Duta Pertiwi (DUTI). Emiten properti di bawah Sinar Mas Group PT Duta Pertiwi Tbk., menargetkan marketing sales senilai Rp1 triliun pada tahun ini dari penjualan apartemen dan rumah tapak. (Bisnis Indonesia)

ABM Investama (ABMM). Sepanjang kuartal I/2017, PT ABM Investama Tbk. (ABMM) mencatatkan kenaikan laba bersih yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk sebesar 44,92% menjadi US$14,26 juta dari US$9,84 juta pada kuartal I/2016. (Bisnis Indonesia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper