Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Holcim Ekspansi Bisnis Konstruksi Lantai Di Jatim

PT Holcim Indonesia Tbk di awal tahun ini mulai melakukan ekspansi bisnis kontruksi lantai (flooring) di Jawa Timur melalui produk betonnya ApexCrete.
Holcim Indonesia/Holcim.co.id
Holcim Indonesia/Holcim.co.id

Bisnis.com, SURABAYA - PT Holcim Indonesia Tbk di awal tahun ini mulai melakukan ekspansi bisnis kontruksi lantai (flooring) di Jawa Timur melalui produk betonnya ApexCrete.

Head of ApexCrete Business Unit Holcim Indonesia, Rudy Hardiyanto menjelaskan sebelumnya Holcim telah melakukan ekspansi bisnis flooring tersebut di Jabodetabek. Untuk memenuhi kebutuhan pelaku usaha di Jawa Timur, Holcim akhirnya memperkenalkan ApexCrete di salah satu gudang milik Holcim di Tuban.

"Flooring ini dapat memberikan kemudahan dalam penyediaan fasilitas logistik dan kompleks pergudangan dengan kualitas konstruksi lantai yang tinggi karena produk beton khusus untuk flooring ini prosesnya menggunakan aplikasi dalam waktu yang sangat singkat dan tingkat kerataan lantai yang tinggi," jelasnya dalam siaran pers, Selasa (17/1/2017).

Adapun produk beton ApexCrete tersebut diproduksi secara komputerisasi, memiliki tingkat akurasi tinggi, dan diaplikasikan menggunakan peralatan canggih seperti laser screed dan 3D profiler, sehingga dapat menghasilkan pekerjaan konstruksi lantai dapat memenuhi spesifikasi yang diharapkan.

"Dengan begitu ketidakrataan pada permukaan lantai bisa dihindari. Selain itu, kami juga mampu mengerjakan bidang seluas 30m x 30m secara langsung tanpa menggunakan sambungan," imbuhnya.

Rudy menambahkan, kehadiran produk tersebut diharapakn dapat memenuhi kebutuhan industri di Jatim dan lebih luas yakni wilayah timur Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Peni Widarti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper