Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Seminar Monex Hadirkan Mikael Breinholst

PT Monex Investindo akan menggelar Advance Tradeworks Seminar yang akan digelar pada 17 Januari 2017. Seminar itu akan menghadirkan pembicara CEO dan Co-Founder Tradeworks, Mikael Breinholst.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 11 Januari 2017  |  17:11 WIB
Karyawan PT Monex Investindo Futures tengah mengamati layar komputer untuk memantau transaksi bursa berjangka - Bisnis/Istimewa
Karyawan PT Monex Investindo Futures tengah mengamati layar komputer untuk memantau transaksi bursa berjangka - Bisnis/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Monex Investindo akan menggelar Advance Tradeworks Seminar yang akan digelar pada 17 Januari 2017. Seminar itu akan menghadirkan pembicara CEO dan Co-Founder Tradeworks, Mikael Breinholst.

Head of Public Relations Monex Investindo Omegawati mengatakan  peserta seminar akan mendapatkan banyak keuntungan dari seminar yang digelar itu a.l. enam strategi trading baru dari Tradeworks, penggunaan dua indikator spesial untuk trading, dan pengenalan satu template trading baru.

Selain itu, peserta seminar akan mendapatkan upgrade aplikasi Tradeworks gratis tiga bulan ke Advance Tradeworks Pro yang akan memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya.

“Monex mendatangkan Mikael Breinholst, CEO dan Co-Founder Tradeworks sebagai menjadi pembicara. Mikael juga merupakan mantan pimpinan di bank investasi asal Denmark yaitu Saxo Bank Denmark. Mikael akan mengupas semua rahasia penggunaan Tradeworks,” katanya Rabu (11/1/2017).

Menurutnya, nasabah perlu memahami peluang pasar di bursa berjangka jelang pergantian Presiden Amerika Serikat. Sejak terpilihnya Donald J. Trump sebagai Presiden AS, kondisi pasar global cenderung terus mengalami fluktuasi.

“Naiknya Trump mendorong tajam penguatan dolar AS terhadap mata uang utama dunia. Harga emas pun sempat mengalami pelemahan cukup besar. Harga minyak mentah menguat. Semua pergerakan besar harga di pasar keuangan ini adalah sebuah peluang,” katanya.

Seminar Advance Tradeworks akan berlangsung di kantor Monex Investindo.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

monex
Editor : Stefanus Arief Setiaji

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top