Mitra Komunikasi Nusantara (MKNT) Bentuk Usaha Patungan di Bidang Pulsa Isi Ulang

PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk. (MKNT) melalui anak usahanya, PT Mitra Sarana Berkat membentuk perusahaan patungan dengan PT Galaxy Reload Optima.
Riendy Astria | 02 Desember 2016 10:48 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA— PT  Mitra Komunikasi Nusantara Tbk. (MKNT) melalui anak usahanya, PT Mitra Sarana Berkat membentuk perusahaan patungan dengan PT Galaxy Reload Optima.

Berdasarkan keterbukaan informasi yang dipublikasikan Jumat (2/12/2016), perseroan mengumumkan bahwa PT Mitra Sarana Berkat dan PT Galaxy Reload Optima telah menandatangani akta pendirian PT Permata Ibu Optima. Perusahaan tersebut bergerak di bidang perdagangan pulsa isi ulang produk Telkomsel untuk wilayah Banten dan sekitarnya.

Nilai setoran modal dalam PT Permata Ibu Optima yang dilakukan oleh perseroan melalui Mitra Sarana Berkat adalah sebesar Rp5,1 miliar yang berasal dari pinjaman yang diterima oleh PT Mitra Sarana Berkat dari perseroan.

Dengan pendirian PT Permatan Ibu Optima oleh anak perseroan, langkah ini diharapkan bisa meningkatkan usaha perseroan yang laporan keuangannya akan dikonsolidasikan dalam laporan keuangan perseroan.

 

 

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top