Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BURSA AS: Sentimen Pemilu Positif, Semua Indeks Acuan Menghijau

Bursa saham AS menghijau pada penutupan perdagangan akhir pekan ini, seiring reli positif pasca pemilu yang telah berlangsung selama tiga hari.
Ilustrasi/Bloomberg
Ilustrasi/Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA – Bursa saham AS menghijau pada penutupan perdagangan akhir pekan ini, seiring reli positif pasca pemilu yang telah berlangsung selama tiga hari.

Indeks S&P 500 ditutup menguat 1,4%, sementara Dow Jones Industrial Average naik 1,5%. Indeks Nasdaq Composite menguat 1,5% dan Russel 200 melaju 2,4%

“Pasar menerima pemilihan presiden dengan tenang, mungkin memberi orang sedikit angin kedua, mengantisipasi pemotongan pajak dan bantuan regulasi yang dapat mendorong pendapatan adalah 2017,” kata Brian Jacobsen, kepala strategi portofolio di Wells Fargo Funds Management LLC, seperti dikutip Bloomberg, Sabtu (26/11/2016).

Para investor menambahkan lebih dari US$ 3 miliar untuk ETF ekuitas AS selama seminggu, membawa kesibukan arus masuk ke lebih dari US$ 40 miliar selama tiga minggu terakhir

The S & P 500 Index yang berakhir minggu yang pendek naik 1,4 persen, sementara Dow Jones Industrial Average naik 1,5 persen. Nasdaq Composite Index naik 1,5 persen dan Russell 2000 naik 2,4 persen ke atas dari 15 hari, rally 16 persen.

"Kami terus lambat Maret inkremental lebih tinggi dengan laba per saham, '' mengatakan dalam sebuah wawancara di Bloomberg Television hari Jumat. "Dan pemilihan presiden bahwa pasar menerimanya dengan tenang Mereka menambahkan lebih dari $ 3 miliar untuk ETF ekuitas AS selama seminggu, membawa kesibukan arus masuk ke lebih dari $ 40 miliar selama tiga minggu terakhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Bloomberg

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper