Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anak Usaha Surya Internusa Rilis Note Rp21 Miliar

PT Horizon Internusa Persada, anak usaha PT Surya Semesta Internusa Tbk. menerbitkan mandatory covertible notes sebesar Rp21 miliar dan akan jatuh tempo pada Juli 2018
Rivki Maulana
Rivki Maulana - Bisnis.com 11 Agustus 2016  |  14:50 WIB
Bursa Efek Indonesia. - .Bisnis/Dedi Gunawan
Bursa Efek Indonesia. - .Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Horizon Internusa Persada, anak usaha PT Surya Semesta Internusa Tbk. menerbitkan mandatory covertible notes sebesar Rp21 miliar dan akan jatuh tempo pada Juli 2018.

Dalam keterangan tertulis yang diterbitkan Surya Internusa, Kamis (11/8/2016), perseroan akan menyerap surat utang yang diterbitkan Horizon sebanyak Rp6,57 miliar. Jumlah tersebut bisa dikonversi mejadi 799.975 lembar saham Horizon. 

Adapun, saat ini Surya Internusa memiliki 3,2 juta lembar saham Horizon atau 40% dari total saham. Transaksi afiliasi ini diharapkan membuat Horizon bisa mendapat pendanaan untuk mengembangkan bisnisnya.

Saat ini, Horizon mengelola situs e-commerce travelio.com dan aplikasi HelloLio by Travelio. Keduanya melayani pemesanan tiket, hotel, dan jasa perjalanan wisata. Hingga akhir tahun, Travelio ditargetkan bisa meningkatkan rekanan hotel hingga 162%.
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Indeks BEI
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top