Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BSDE Klaim Marketing Sales Januari-September Rp4,6 Triliun

PT Bumi Serpong Damai Tbk. mempersiapkan peluncuran proyek-proyek baru pada akhir tahun ini guna mengejar sisa target pendapatan prapenjualan sebesar Rp2,9 triliun.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bumi Serpong Damai Tbk. mempersiapkan peluncuran proyek-proyek baru pada akhir tahun ini guna mengejar sisa target pendapatan prapenjualan sebesar Rp2,9 triliun.

Dalam sembilan bulan pertama tahun ini, emiten properti dengan kode saham BSDE itu telah mencatatkan pendapatan prapenjualan (marketing sales) sebesar Rp4,6 triliun, atau 62% dari target tahun ini Rp7,5 triliun. 

Seperti telah disebutkan, beberapa proyek baru yang dipersiapkan oleh BSDE pada semester II adalah apartemen Element Rasuna, apartemen Taman Permata Buana, serta mixed-use development di Tanjung Barat. Tiga proyek baru tersebut memiliki total nilai Rp9 triliun.

"Kami akan meluncurkan produk baru pada kuartal IV untuk memacu tambahan penjualan. Situasi perekonomian sudah memperlihatkan tanda-tanda pemulihan yang menuju arah lebih baik," ungkap Direktr BSDE Hermawan Wijaya dalam rilis, Senin (19/10).

Menurutnya, tingkat permintaan akan melonjak pada sisa tahun ini. Berdasarkan kondisi tahun lalu, sambungnya, marketing sales pada kuartal IV berhasil meningkat 30% dibanding kuartal sebelumnya.

“Kami percaya sektor residensial merupakan kebutuhan utama baik untuk hunian maupun sebagai sarana investasi. Terlebih indikator ekonomi seperti nilai tukar terus menunjukan grafik pertumbuhan yang positif,” kata Hermawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatia Qanitat
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper