Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Semester I/2015: Matahari Putra Prima (MPPA) Raup Pendapatan Rp6,9 Triliun

PT Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) mencatatkan penjualan bersih sebesar Rp6,9 triliun atau meningkat 6,6% dibandingkan dengan pendapatan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp6,42 triliun.nn
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 01 Agustus 2015  |  21:01 WIB
Semester I/2015: Matahari Putra Prima (MPPA) Raup Pendapatan Rp6,9 Triliun
Matahari Department Store
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) mencatatkan penjualan bersih sebesar Rp6,9 triliun atau meningkat 6,6% dibandingkan dengan pendapatan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp6,42 triliun.

Laba bersih untuk tahun berjalan meningkat menjadi Rp175,5 miliar dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp138,9 miliar di luar pos luar biasa sebesar Rp85,6 miliar.

CEO MPPA Noel Trinder menyatakan kondisi ekonomi makro yang berlangsung selama delapan bulan terakhir ini memang cukup menantang, tetapi pihaknya bisa tetap meningkatkan margin dan melaksanakan pengukuran produktivitasm serta penghematan biaya.

"Di semester ini MPPA membuka gerai baru dan renovasi, serta meningkatkan standar interpretasi format supermarket premium melalui peluncuran Foodmart Primo," paparnya dalam keterangan resmi yang dikutip Bisnis.com, Sabtu (1/8/2015).

Selama semester pertama, MPPA membuka empat gerai Hypermart, 14 Foodmart dan 4 Boston Health & Beauty. Sehingga, per 30 Juni 2015 mengoperasikan 111 Hypermart, 71 Foodmart dan 106 Boston Health & Beauty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hypermart
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top