Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Gurita Bisnis Hary Tanoe, Orang Terkaya ke-15 Indonesia

Hary Tanoesoedibjo tercatat sebagai orang terkaya ke-15 di Indonesia versi majalah Forbes dengan kekayaan mencapai US$1,42 miliar setara Rp18,46 triliun, melonjak dari tahun sebelumnya pada urutan 24.
Hary Tanoe/Antara
Hary Tanoe/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Hary Tanoesoedibjo tercatat sebagai orang terkaya ke-15 di Indonesia versi majalah Forbes dengan kekayaan mencapai US$1,42 miliar setara Rp18,46 triliun, melonjak dari tahun sebelumnya pada urutan 24.

Grup Konglomerasi milik taipan Hary Tanoesoedibjo, MNC Group, mengunjungi kator redaksi Harian Bisnis Indonesia, Rabu (1/7/2015).

Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Arif Budisusilo menerima secara langsung kunjungan dari MNC Group. Staf redaksi Bisnis Indonesia juga turut serta dalam menerima kunjungan dari MNC Group.

Kedatangan MNC Group ke kantor redaksi Bisnis Indonesia dipimpin oleh Head of External Communications MNC Media Tunggal Siregar. Dia didampingi oleh seluruh divisi bisnis milik MNC Group.

Hary Tanoesoedibjo, Group President & CEO PT Bhakti Investama Tbk. (BHIT), dalam keterangan resmi pernah mengatakan pendapatan bersih perseroan meningkat 7,8% menjadi Rp12,43 triliun dari sebelumnya Rp11,53 triliun.

"EBITDA meningkat 5,7% menjadi Rp4,35 triliun dari Rp4,11 triliun," ungkapnya.

Pendapatan dari lembaga keuangan milik emiten berkode saham BHIT melonjak tajam 33,2% menjadi Rp996,16 miliar dari Rp748,02 miliar. Kontributor terbesar masih dari sektor media mencapai 82,4% senilai Rp10,24 triliun, naik 7,8% dari Rp9,49 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper