Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ACSET INDONUSA (ACST) Incar Proyek Grup Astra

PT Acset Indonusa Tbk. mengincar pengerjaan proyek berkesinambungan dari Grup Astra seperti pembangunan pabrik, showroom, dan gudang, sebagai bagian dari pendapatan berkelanjutan perseroan.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 08 April 2015  |  18:18 WIB
Acset Indonusa mengincar pengerjaan proyek Grup Astra - ilustrasi
Acset Indonusa mengincar pengerjaan proyek Grup Astra - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Acset Indonusa Tbk. (ACST) mengincar pengerjaan proyek berkesinambungan dari Grup Astra seperti pembangunan pabrik, showroom, dan gudang, sebagai bagian dari pendapatan berkelanjutan perseroan.

Seperti diketahui, sebanyak 40% saham Acset telah diakuisisi oleh PT Karya Surya Perkasa (KSP), anak usaha dari PT United Tractors Tbk. (UNTR), yang merupakan bagian dari Grup Astra.

Vice President Director ACST Jeffrey G. Chandrawijaya mengatakan perseroan telah melakukan roadshow di lingkungan Grup Astra, sebagian upaya untuk mencocokkan kompetensi perseroan dengan grup secara keseluruhan.

"Proyek dari Astra itu sangat banyak. Ada pembangunan yang dilakukan setiap tahun seperti showroom dan perluasan pabrik. Ini bisa menjadi semacam recurring income (pendapatan berkelanjutan) buat kami," ungkapnya usai rapat umum pemegang saham, Rabu (8/4/2015).

Selain itu, sambungnya, terdapat pula proyek yang dilakukan dari anak usaha yang bergerak di sektor properti dan infrastruktur. Walaupun begitu, dia enggan menyebutkan besaran nilai kontrak yang bisa diperoleh perseroan dari proyek tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

astra acset indonusa
Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top