Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAJA Raih Utang dari HSBC Rp924 Miliar

PT Rukun Raharja Tbk. (RAJA) mengantongi pinjaman dari The Hong Kong and Shanghai Banking Corporation Limited atau HSBC Cabang Jakarta senilai US$70 juta setara dengan Rp924 miliar.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 13 Maret 2015  |  17:28 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--PT Rukun Raharja Tbk. (RAJA) mengantongi pinjaman dari The Hong Kong and Shanghai Banking Corporation Limited atau HSBC Cabang Jakarta senilai US$70 juta setara dengan Rp924 miliar.

Budiman Parhusip, Direktur Utama Rukun Raharja, mengatakan fasilitas kredit yang diterima perseroan bersama-sama dengan anak-anak perusahaan terkendali.

Diantaranya PT Panji Raya Alamindo, PT Energasindo Heksa Karya, PT Triguna Internusa Pratama, dan PT Trimitra Cipta Mandiri.

"Fasilitas kredit senilai US$70 juta dengan tenor 5 tahun berdasarkan US$70 juta secured facilities agreement pada 11 Maret 2015," ungkapnya dalam laporan kepada Bursa Efek Indonesia, Jumat (13/3/2015).

Dia mengatakan, fasilitas kredit yang diberikan tersebut sebagian akan digunakan untuk melunasi fasilitas kredit yang dimiliki perseroan dari PT Bank Internasional Indonesia Tbk. (BNII).

Sedangkan, sisanya akan digunakan sebagai modal kerja dan pengembangan usaha belanja modal (capital expenditure/capex) anak0-anak usaha perseroan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kinerja emiten rukun raharja
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top